Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

marhamahAvatar border
TS
marhamah
Cari Partner Investor Untuk Bisnis Aman & Insya Allah Pasti Untung (Jangka Panjang)
Sebelumnya minta izin dulu sama momod untuk buka lapak yang baru

Ok langsung aja gan, saya mau nawarin kerjasama usaha jangka panjang. Usahanya bergerak pada penjualan produk fashion, produknya adalah tas ransel distro. dijual secara online dalam bentuk toko online. Produk yang dijual adalah produk merk vendor. Jadi kita cuma jualin aja, gak produksi.

Bisnis yang saya tawarin ini tidak lagi trial & error, tidak lagi memerlukan biaya untuk belajar. Bisnisnya dijamin proven (terbukti) terbukti menghasilkan, terbukti aman dan terbukti menguntungkan. Dan produknya juga dijamin proven (terbukti laku, terbukti banyak yang beli) demandnya stabil dan tinggi.

Saya sudah membuktikannya, dengan memulai bisnis ini 'tanpa modal' saya mampu mendapatkan penghasilan rutin yang lumayan setiap bulannya.

Kerjasama yang saya tawarkan bukan untuk invest pada usaha saya yang sudah jalan. Tapi penawaran ini sifatnya mengajak investor untuk mendirikan dan membangun perusahaan baru.

Kenapa saya cari investor?
Jawabannya: sebagai strategi untuk menambah cash. Dari usaha saya yang sudah jalan sebenernya penghasilannya sudah cukup untuk kebutuhan pribadi, untuk mencicil hutang, untuk kebutuhan mendesak yang memerlukan biaya agak besar. Saya butuh investor karena saya ingin bermain speed, speed untuk menambah penghasilan pada angka yang saya inginkan.

Aman?
Karena saya menguasai bisnisnya, tidak ada lagi trial & error, dana yang di investkan tidak digunakan untuk membiayai bisnis (seperti gaji karyawan, sewa tempat, beli peralatan) Dana investasi sepenuhnya diinvestkan untuk asset lancar. Di investkan untuk membuat mesin uang. Dan di investkan untuk membeli produk yang jadi uang.

Pasti Untung?
Di bisnis ini kita gak ngurusin produksi, cuma jualan aja. Jadi gak ada modal investasi yang mendem untuk ngurusin produksi. Produk yang dijual adalah produk proven. produk yang udah jelas laku, yang udah jelas banyak pembelinya. dan udah jelas tinggi permintaannya.

Dan yang paling penting saya tau teknik cara ngejualinnya secara online. Dan saya tau teknik cara bermainnya. Teknik bermain speed (menjual sebanyak-banyaknya)

Bentuk Kerjasama Yang Saya Tawarkan:

KERJASAMA JANGKA PANJANG
Adalah dengan sistem bagi hasil murni, dengan aqad pengembalian modal.Penawarannya 70:30. Dengan ketentuan:

1. Bagi hasil dihitung dari cash untuk bagi hasil. Kok bukan dari profit? Klo profit itu hitung2an di akutansi aja gan. bukan real duit yang ada direkening. Dari profit biasanya masih dipotong untuk biaya-biaya lagi. Jadi CASH ADALAH PROFIT DIKURANGI EXPENSE (BIAYA). Cash untuk bagi hasil adalah 50-60% dari total cash yang didapatkan setiap bulannya. 40-50%nya masuk ke dalam cash usaha. CASH USAHA ini berfungsi untuk membiayai dan mengembangkan bisnis. Jadi, klo usaha memiliki cash sendiri bila sewaktu-waktu butuh modal untuk pengembangan bisnis kita tidak perlu investasi mengeluarkan modal uang lagi. Tapi usaha sudah punya duit untuk mengembangkan dirinya sendiri. Dalam hal ini usaha memiliki asset lancar dan asset tidak lancar.

2. Selama belum BEP (balik modal) investor mendapatkan 70 % sebagai cicilan pengembalian modal.

3. Jika sudah BEP investor mendapatkan 30% sebagai bagi hasil selama kerjasama berlangsung. Sampai kapan kerjasamanya berlangsung? tak terbatas, selama tidak terjadi pembubaran kerjasama.

Selain itu investor juga berhak atas kepemilikan saham usaha sebesar 30%. Jadi klo tiba-tiba terjadi pembubaran, investor berhak mendapatkan 30% dari total asset usaha. Klo assetnya udah ratusan juta kan lumayan gan.

Di penawaran kerjasama ini Investor sangat untung, karena: Modal aman (karena modal dibalikin dulu) dapet bagi hasil terus menerus. Dan kalau bubar, investor dapet 30% dari nilai total saham perusahaan.

UPDATE MODAL
Modalnya Berapa?
Modal yang saya anggarkan 20 juta. untuk marketing + lain-lain (investasi marketing: website, artikel, backlink, lain-lain: smartphones untuk cs, untuk stok produk yg urgent) detail bisa dicek di proyeksi keuangan (proyeksi keuangan blm di update).

Investor Tunggal Atau Slot?
Jika investor tunggal yang masuk duluan, maka sistem slot ditutup. Jika investor slot masuk duluan maka yang berlaku adalah sistem slot.

Jika sistem slot yang jalan, saya tetapkan 1 slotnya = Rp. 5.000.000,- (4 SLOT)

UPDATE INFO:
Perubahan plan: Awalnya saya menganggarkan modal 65 juta pada proyek kerjasama ini. 15 juta untuk modal SEO + pembelian smartphones untuk CS. 50 jutanya untuk modal stok produk. Setelah dikaji ulang, rencana untuk pengadaan stok saya pending, Rencananya saya akan fokus pada peningkatan demand (permintaan) terlebih dahulu. Jika permintaan sudah meningkat, dan membutuhkan modal untuk stok. Saya akan buka penawaran kerjasama jangka pendek (baca penawaran kerjasa jangka pendek di bawah)

Jadi untuk kerjasama jangka panjang, modal yang saya anggarakan adalah 20 juta (4 slot). untuk modal marketing (SEO, meliputi pembelian website, beli artikel, build backlinking network) juga untuk beli smartphone customer service, dan pengadaan stok produk yang urgent. Sisa 2 slot, kesempatan terbatas untuk kerjasama jangka panjang. Di jamin gak rugi dan pasti untung.

Untuk detailnya silahkan agan langsung aja download proposalnya dan informasi yang terkait. Gak perlu email-emailan untuk minta proposal. Langsung aja sedot di SINI gan!
Cari Partner Investor Untuk Bisnis Aman & Insya Allah Pasti Untung (Jangka Panjang)


Jika ada yang kurang jelas, ada yang ingin ditanyakan dan ingin follow up silahkan kontak saya di email:hasyimaja(at)gmail.com, PIN BB 25c32c32 whatsapp: 085795755530 telp/sms 082116444115 (klo mau telp sms dulu ya)



UPDATE
2 slot Mas Jatmiko - bekasi emoticon-shakehand
1 slot agan aniqfanani emoticon-shakehand
booked 1 slot Mas Tri
FULL / CLOSED

JANGKA PENDEK
Quote:


PELUANG KERJASAMA DENGAN OPSI LAIN
Quote:
Diubah oleh marhamah 08-04-2014 17:34
0
2.7K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.5KThread4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.