Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

paprikazAvatar border
TS
paprikaz
Jati Diri Tom Hanks Melekat Di Forrest Gump
Jati Diri Tom Hanks Melekat Di Forrest Gump

Tau gak sih guys, kalau kualitas seorang aktor itu ditentukan dari dalamnya peran yang dimainkannya? Oleh karena itu wajar banget deh kalau Tom Hanks dianggap sebagai aktor yang sangat berkualitas. Coba liat lagi deh, penjiwaan akting Hanks di film Forrest Gump. Saking dalamnya peran itu, sampai detik ini sebagian besar penggemarnya biasa memanggil aktor berusia 57 tahun itu dengan sebutan ‘Forrest’

Walaupun Forrest Gump dirilis 19 tahun lalu, akting Hanks dalam film besutan Robert Zemeckis itu memang masih nempel dalam ingatan fansnya. Hal ini terbukti saat Hanks berada di dalam satu lift, dan orang-orang yang ada di sekelilingnya berkata, “Oh, I can’t believe I’m in the same elevator with Forrest!” begitu Hanks menirukan ucapan penggemarnya pada wartawan yang mewawancarainya dalam BAFTA.

Nggak jarang juga penggemar-penggemarnya menganggap Tom Hanks sebagai seorang pahlawan Amerika. Untuk hal yang satu ini Hanks bingung dan merasa belum pantas dianggap sebagai pahlawan. Menurut aktor The Green Mile ini, ia tidak lebih besar dari persona yang dilihat para penggemarnya. Yap! Karena selain jago akting, Tom hanks memang seorang yang humble.

"Saya pikir, saya melihat diri saya sebagai seorang pria yang biasa-biasa saja, seandainya pandai mungkin saya bisa menjadi seorang sejarawan atau dokter. Saya tidak pandai, karena itulah saya jadi aktor," begitu katanya.
Seperti diketahui, tahun ini, Hanks hanya membintangi dua judul film, Captain Philips dan Saving Mr. Banks. Sedangkan untuk tahun depan, kabarnya Hanks akan membintangi film yang dibuat berdasarkan novel Dan Brown, Inferno. Kira-kira film Hanks yang mana lagi ya, yang bisa membekas di ingatan kita?

[URL="http://mndt.lk/6l97

"]Sumber[/URL]
0
3.2K
21
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.