Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gungtri3Avatar border
TS
gungtri3
Jenguk Roger Danuarta, Arya Wiguna numpang tenar (lagi)?
Nama Arya Wiguna memang tak bisa lepas dari berita- berita yang sedang ramai dan mendapatkan atensi publik. Contoh saja ketika kasus Eyang Subur dan Adi Bing Slamet sedang menjadi pusat pemberitaan.

Lalu, Arya pun mencoba untuk ikut andil dalam perseteruan panas antara Ahmad Dhani dan Farhat Abbas. Ia masuk dan menyerang Farhat. Bahkan dalam perseteruan itu, Arya menantang Farhat Abbas untuk melakukan sumpah pocong.


Namun, belum sempat dipanggil untuk melakukan sesi roadshow di televisi atas tindakannya itu, tayangan sumpah pocongnya sudah disemprit Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk tidak dilanjutkan penayangannya.
[img]http://s.kaskus.id/images/2014/02/22/5122548_20140222012437.jpg[/img


Dan kali ini, Arya pun seakan tak ingin berhenti muncul di depan kamera infotainment. Ia tiba-tiba menyambangi Polsek Pulogadung, Jakarta Timur untuk menjenguk Roger Danuarta.

Ditanya tentang kapasitasnya disitu, Arya mengaku tak kenal Roger yang telah dinyatakan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba tersebut.

"Jujur saya belum pernah ketemu Roger. Saya merasa iba, terpanggil. Kejadiannya dia di luar kebiasaan, biasanya lagi makai digrebek, ini di tengah jalan, OD, ga sadar," kata Arya di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur (20/2).

Arya mengaku miris. Ia yang tak sempat berbicara dengan Roger berharap ini adalah pelajaran terbaik bagi pesinetron laga tersebut.

"Itu miris. Ga sempet ngobrol. Dia cuma sebentar ketemu kita. Secara psikologis pasti kaget. Makanya saya bilang penyesalan kan datangnya belakangan. Jangan sampai terjadi-terjadi lagi. Mudah-mudahan ini jadi pelajaran buat dia, dia ga pakai narkoba lagi. Dia bisa berkarya lagi, kumpul lagi," kata arya

JENGUK ROGER PADAHAL KAGA KENALemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
EMANG MAU NAMPANG DIA GANemoticon-Ngakak
SUMBER
Diubah oleh gungtri3 22-02-2014 06:29
0
6.2K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.