Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vhanziAvatar border
TS
vhanzi
Fans AKB48? masuk wot's ^^
WELCOME TO MY THREAD

Agan Agan fans AKB48 ? (little qoutes) : Kayanya Bakalan pas banget deh nonton video ini , video ini menceritakan tentang dulu perjuangan member member yang tadi nya bukan apa apa menjadi ada , emm , istilah nya ,"from zero to hero" gan,sekarang mereka udah dapet apa yang mereka perjuangkan gan ,bahkan AKB48 sekarang sudah bisa show di stage terbesar di jepang , stage ini stage yang kalau artist itu ga terlalu terkenal ga akan bisa nginjek gan , harus yang sekelas L'arc~en~ciel ,etc , yang bisa nginjek , AKB48 , asalkan agan agan tau dulu theater akb yang nonton cuma 7 orang malah ^^ dan dahsyat nya sekarang fans mereka udah menjinjak puluhan bahkan ratusan juta orang gan fantasti bukan .
..ane dapet dari situs sebelah .. ,sebuah cuplikan video sekaligus memotivasi kita bahwa setiap air mata perjuangan sangat berharga gan emoticon-Sorry , beda lagi untuk setiap tetes air mata pacar yang lagi putus .. untuk yang udah nonton video ini .. mungkin agan agan bisa menilai sendiri iye kan .. tapi yang belum liat deh .. seru juga sih neh bagi yang bisa mengambil satu sisi makna dari video ini , langsung aja ya wot's ~

langsung aja click icon video di bawah ini..

[YOUTUBE]https://


Gimana gan video nya lumayan kan?? .. haha ane sekedar share doang ko , lumayan buat nambah nambah ilmu agan agan sekalian yang baru baru ini suka AKB48 ..


[/youtube]
Diubah oleh vhanzi 18-03-2014 07:40
0
2.6K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.