ditalubrinaAvatar border
TS
ditalubrina
[COWOK MASUK] SIKAP COWOK YANG PALING DISUKAI CEWEK
Assalamulaikum Wr.Wb


Langsung aja yah ga usah pake basa basi emoticon-Cool

SIKAP COWOK YANG PALING DISUKAI CEWEK


Banyak hal yang bisa membuat para pria disukai atau digandrungi oleh banyak perempuan, bukan hanya masalah fisik, kekayaan atau faktor wajah pula mereka saja yang bisa disukai, namun ada beberapa faktor lainnya pula, diantaranya atau salah satunya adalah sikap dari seorang lelaki. Berikut ini adalah beberapa sikap-sikap dari seorang pria yang bisa membuat pria untuk disukai oleh para perempuan, diantaranya yaitu:

Perhatian Kepada Perempuan
Banyak lelaki disukai karena perhatiannya kepada teman perempuannya atau para perempuan lainnya walaupun sebenarnya dia sendiri tidak menyadari bahwa perhatian yang dia berikan bisa berdampak disukai oleh para perempuan disekitarnya. Seperti pria yang suka menolong atau membantu jika teman atau seorang perempuan sedang mengalami kesusahan, membantu dengan ikhlas dan jarang mengharap imbalan.

Menghormati para Perempuan

Pria yang sopan, bisa untuk menghormati para perempuan, tidak suka melirik bagian-bagian tubuh atau perempuan lain dan tidak berkata-kata rusuh atau kotor bisa dikatakan sebagai pria yang baik-baik. Karena tidak bersikap kurang ajar dan bisa membuat risih perempuan, sehingga para perempuan nyaman bersamanya.

Pria yang Tegas
Pria yang tegas dan tidak lembek kebanyakan akan tidak plin-plan dalam mengambil keputusan dan bisa menjadi pemimpin. Hal tersebut bisa menjadikan pria tersebut lebih dihargai di mata para perempuan.

Romantis
Pria yang romantis dan suka memberi perhatian dan kejutan-kejutan spesial untuk kekasihnya bisa menjadikan para perempuan lain iri karenya. Karena para perempuan menyukai hal-hal yang berbau romantis dan perhatian yang lebih pula. Jika sang pria banyak atau bisa meluangkan waktu terlebih jika dia sibuk untuk memberikan perhatian lebih pada pasangan, hal tersebut dapat menunjukkan bahwa pria tersebut sangat menyanyai pasangannya.

Pengertian dan Sabar
Pria yang pengertian dan sabar tentu banyak disukai perempuan, karena biasanya para perempuan lebih mengutamakan ego mereka dalam bersikap dari pada perasaannya. Pria yang mengerti dan sabar menangani perempuan bisa menjadikan perempuan menjadi nyaman dan enjoy bersamanya. Bahkan perempuan pun bisa mencurahkan kelu kesah jika sedang ada masalah.

Pria yang Berdandan Rapi
Para pria yang berpakaian atau berdandan rapi biasanya membuat para perempuan lebih nyaman disampingnya, karena para perempuan pun biasanya mengutamakan hal-hal tersebut pula pada diri mereka. Para perempuan biasanya suka dengan pria yang rapi dan merawat diri, seperti tidak berjenggot atau berkumis tebal, rajin untuk mandi dan mencuci rambut agar tidak bau atau berketombe, wangi, berpakaian cocok sesuai dengan postur tubuhnya, terlihat rapi dan tidak acak-acakan dan lainnya.

Pria yang Mudah Bergaul dan Harmonis
Pria yang mudah bergaul biasanya memiliki banyak teman baik teman lelaki maupun perempuan karena mereka bisa membuat orang nyaman, tertawa atau enjoy bersamanya. Terutama untuk para perempuan yang sukanya mendramatisir atau cepat sedih jika terjadi sesuatu dengan dirinya, pria humorislah yang mungkin bisa menghiburnya.

Gemar, Suka atau Pintar dalam Berolahraga
Banyak perempuan yang melihat para pria berbeda dengan biasanya ketika mereka sedang berolahraga, karena pria jika sedang berolahraga akan tampak lebih maskulin.

Sikap yang Dewasa dan Tenang
Pria yang memiliki sikap dewasa serta tenang dalam menghadapi masalah, otomatis akan mengerti keadaan pasangannya, serta tidak suka berbuat hal kekanak-kanakan yang terkadang dibenci oleh para perempuan

Sekian thread yang dibuat dengan apa adanya ini.
Ane hanya bisa mengucapkan

Walaikumsalam Wr.Wb


Spoiler for ++:


Spoiler for Buka:



SUMUR DALEM
Diubah oleh ditalubrina 16-03-2014 08:16
0
4.5K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.