Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dreamerpauAvatar border
TS
dreamerpau
Bulan Madu Ala Pendaki Gunung
Pendakian gunung merupakan kegiatan yang membutuhkan stamina dan kesabaran ekstra. Kegiatan yang pada umumnya disukai oleh para petualang ini, pada era sekarang ini menjadi kegiatan wisata keluarga. Tetapi apa jadinya bila kegiatan berat ini dilakukan oleh pasangan yang baru menikah untuk berbulan madu?


Jangan takut merasa lelah dan malah menimbulkan masalah pada pasangan untuk bertengkar, karena nyatanya kegiatan semacam ini bisa dijadikan alternative berbulan madu yang sehat dan menyenangkan.

Suasana pegunungan dapat mendamaikan perasaan. Karena itulah, buang jauh - jauh perasaan takut bertengkar karena kecapaian mendaki gunung.

Dengan mendaki gunung sebagai kegiatan berbulan madu, pasangan dapat mengasah kekompakan dan menguji rasa sayang terhadap pasangannya. Misalnya saja, ketika Anda merasa keletihan, maka suami akan senantiasa membantu Anda menaiki gunung atau menemani Anda beristirahat meski tenaganya masih kuat.

Persiapan fisik dan mental sangatlah penting sebelum melakukan bulan madu model ini. Karena tanpa persiapan yang matang, bisa saja terjadi hal - hal yang tidak diinginkan di tengah pendakian.

Siapkan pula kelengkapan pendakian yang bisa didapat di persewaan alat pendakian. Tenda, perlengkapan vital dalam pendakian. Tentu Anda tidak mau kan beristirahat berselimut dinginnya udara pegunungan tanpa tempat berteduh?

Ketika sudah mencapai puncak, Anda dan suami bisa melakukan kegiatan yang membuat Anda semakin kompak. Mendirikan tenda bersama, memasak bersama, serta menyalakan api unggun berdua akan membuat suasana menjadi sangat romantis. Jadi, berbulan madu di gunung apa salahnya dicoba?


emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-2 Jempol
Diubah oleh kadalxburik 16-03-2014 10:20
0
2.2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Domestik
DomestikKASKUS Official
10.2KThread3.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.