Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Sun.Wu.KongAvatar border
TS
Sun.Wu.Kong
[Ketua Dewan Syuro PKS Don Hilmi Bilang...] Ada Konspirasi Ingin Menghancurkan PKS
Minggu, 16 Maret 2014 16:07:06 WIB
Ketua Dewan Syuro PKS : Ada Konspirasi Ingin Menghancurkan PKS


pks31


JAKARTA (Pos Kota) – Ramalan para pengamat bahwa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan ditinggalkan pada Pemilu Legislatif 2014 nampaknya tidak terbukti. Kampanye akbar yang digelar pada Minggu siang di Gelora Bung Karno (GBK) partai dakwah ini ternyata masih mampu menghadirkan tak kurang dari 150 ribu pendukungnya.

“Ada sejumlah pihak yang berkonspirasi ingin menghancurkan PKS. Ternyata mereka tidak berhasil karena nyatanya sampai saat ini kita masih tetap solid dan kuat,” kata Ketua Dewan Syuro PKS Hilmi Aminudin dalam orasinya di depan sekitar 150 ribu pendukungnya yang memenuhi bagian dalam dan luar GBK Senayan, Minggu (16/3) siang.

Menurut dia, saat ini PKS justru menjadi semakin kuat karena telah berhasil melampaui ujian berat. Karena itu dia tetap meminta para pendukungnya untuk terus merapatkan barisan agar PKS ke depan bisa menjadi semakin kuat. Bahkan dia merasa yakin meski PKS diserang dari sana sini partai ini para kadernya akan tetap solid. Dengan demikian pada pemilu legislatif mendatang pihaknya akan kembali meraih kejayaan.

“Saya yakin pada pemilu mendatang kita akan bisa kembali meraih kemenangan. Khususnya di ibukota Jakarta ini,” katanya. Dalam kampanye perdananya PKS memang bisa memenuhi janjinya untuk memutihkan kawasan GBK. Hampir di setiap sudut stadion terbesar ini dipenuhi para simpatisannya yang umumnya mengenakan baju putih-putih.

Namun banyak juga pendukung yang datang seolah-olah memanfaatkan momen ini sebagai ajang rekreasi keluarga. Tidak sedikit kaum ibu bersama anak-anaknya yang menggelar tikar di bawah pohon untuk makan bersama layaknya sedang berpiknik.

Gelombang massa PKS memang sudah mulai mengalir sekitar ke GBK sejak pukul 08.00 WIB pagi. Ini antara lain terlihat dengan adanya sejumlah metro mini dan bus besar yang siap mengantar simpatisan dari sejumlah kawasan seperti di Tegal Parang, Jakarta Selatan. (faisal/yo)
pks12


Teks foto : Ketua Dewan Syuro PKS Hilmi Aminudin tengah menyampaikan orasi di hadapan ribuan pendukungnya. (faisal)



http://poskotanews.com/2014/03/16/ad...hancurkan-pks/



Masih aja mencoba... Menyalahkan Orang Luar... emoticon-Ngakak (S)

Acara Tobat Nasional PKS nya gimana tuh... ? ... emoticon-Ngakak (S)
0
3.9K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.