Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

epicliciousAvatar border
TS
epiclicious
Game Ini Bisa Baca Pikiran Agan! Penasaran? Masuk!


Quote:


Spoiler for No Repost:


Halo agan - agan sekalian! emoticon-Malu (S)Lagi bosen maen game yang itu - itu aja? Flappy Bird mah udah ga jaman lagi gan emoticon-Ngakak (S) Agan udah pernah main game yang bisa ngebaca pikiran agan? emoticon-Ngakak (S) Kalo belum, agan - agan bisa cobain game yang satu ini nih. Ceritanya ane lagi browsing, ketemu nih game. Penasaran gan? Sabar, ane kenalin dulu emoticon-Ngakak (S)

Jadi nama game ini adalah BrainBashers. Game besutan CyberGlass ini sukses buat ane kaget sekaget - kagetnya. Kenapa ini game bisa baca pikiran ane emoticon-Ngakak (S) Game ini gratis kok gan, ga pake bayar atau token segala macem. Ane jelasin aturan mainnya dulu ya gan, gampang kok emoticon-Cendol (S)


Quote:


Gimana gan? Kaget? emoticon-Ngakak (S)Mungkin agan kira itu cuma kebetulan, coba agan pikirin angka baru lagi dan ikuti cara mainnya, dan Taraaaa! Kebetulan lagi? emoticon-Ngakak (S)
Dari sini ane sempet membuat hipotesis yang aneh - aneh sama temen ane emoticon-Ngakak (S) Kaya gini:


1. Ane kira doi ngebaca jawaban ane dari webcam emoticon-Ngakak (S)
// Sumpah ini gokil banget emoticon-Ngakak (S) Ane kira game ini bisa bener memprediksi jawabannya dari webcam laptop ane. Ane sempet nutupi webcam pake kertas, eh tapi masih bisa emoticon-Ngakak (S)
2. Ane kira doi ngebaca jawaban ane dari microphone
// Ane kira doi bisa translate dari omongan bahasa indonesia ke english. Ane sempet turn off mic di laptop ane. Buset jawabannya masih bener! emoticon-Ngakak (S)
3. Ane kira doi ngebaca jawaban ane dari gerakan kursor mouse saat melihat simbol
// Ini juga konspirasi! Ane kira kursor nya diprogram dan punya script khusus. Jika gerak ke simbol di angka 63 misalnya, jadi jawaban simbolnya juga bener emoticon-Ngakak (S)

Tapi akhirnya ane menemukan rahasia besar dibalik semua ini emoticon-CoolAne berasa jadi sebuah orang yang mudah terbodohi emoticon-Ngakak (S) Nah, setelah agan - agan main game ini, ada yang bisa pecahin kenapa game ini bisa nebak dengan tepat? Ane bakal kasih tau kalo viewers dan reply nya udah banyak emoticon-Malu (S)


Quote:


Spoiler for Kungjungi Thread Ane Yang Lain Gan:
0
7.5K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.