Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Ridwan Saidi Sewot Dengar Pengakuan Jokowi


Metrotvnews.com, Jakarta - Joko Widodo resmi dikukuhkan sebagai calon presiden Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Langkah Jokowi menyambut tawaran untuk maju ke ajang pemilihan presiden, mengundang suka cita Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP).

"Sikap kami sejak awal dukung PDIP kalau Jokowi jad capres sebelum Pemilu Legislatif. Sekarang sudah dideklarasikan, maka kami harus total membantu PDIP, yang artinya mendorong supaya Jokowi ditopang parlemen yang kuat," ujar Ketua Umum DPP Bara JP, Sihol Manullang, di Jakarta, Jumat (14/3).

Kabar kepastian deklarasi Joko Widodo maju sebagai calon presiden sebenarnya sudah berembus sejak Rabu sore. Namun, Sekjen DPP PDIP Tjahjo Kumolo sempat membantah kabar tersebut.

Sementara beberapa saat sebelum pendeklarasian, Jokowi yang sedang blusukkan di Marunda, Jakarta Utara akhirnya mengaku dia sudah mendapat mandat dari Megawati untuk menjadi calon presiden di Pemilihan Presiden 2014.

Mendengar pengakuan itu, tokoh Betawi Ridwan Saidi sempat sinis. "Tunggu dulu Ibu Mega yang menyodorkan. Jangan saya dikasih kabar angin begini. Kalau dia mau ngomong silakan saja. Mau jadi raja juga enggak ada yang larang," kata Ridwan, di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Jumat (14/3).

Budayawan yang punya ciri khas rambut putih sebahu ini juga tidak antusias menanggapi pencalonan Jokowi untuk ikut dalam perebutan Kursi RI 1.

"Dia enggak pantas jadi apa-apa. Dia balik aja ke Pasar Klewer. Dia (Jokowi) enggak ada kelasnya," seloroh Ridwan.


http://news.metrotvnews.com/read/201...ngakuan-jokowi

Banyak Yang Panas Dan Sewot Nih Denger Kabar Jokowi....
0
16K
144
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.