Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.sparksAvatar border
TS
mr.sparks
Covert Ops: Nuclear Dawn, Game PS1 Yang Mungkin Agan Lewatkan
Bicara soal game PS1 memang nggak ada matinya. Meskipun konsolnya sekarang sudah jarang, dan game-gamenya pun sudah tidak diproduksi lagi, tapi beberapa masih "meninggalkan" jejaknya di dunia game. Beberapa yang sukses pada masanya, masih dimainkan oleh gamer-gamer sampai sekarang. Tapi mungkin ada game yang bagus, namun dilewatkan oleh pengguna PS1. Seperti contohnya game Covert Ops: Nuclear Dawnatau untuk versi Jepangnya Chase The Train yang menurut ane tergolong langka di Indonesia.

Spoiler for Cover :


Game ini dirilis 16 Maret 2000, dan bergenre Action-Adventure. Game ini bercerita tentang pembajakan kereta Blue Harvest yang membawa senjata Nuklir. Perjalanan dari Rusia ke Perancis, kereta ini dibajak oleh teroris bernama Boris Zugoski, dan dia menyandera duta besar Perancis yang jadi penumpang di Blue Harvest. Tapi sebenernya musuh utamanya adalah Philip Mason, yang berniat mencusri Data Disk kereta Blue Harvest. Terus, siapa pemeran utama game ini? Adalah Jack Morton, tentara NATO yang ditugaskan untuk menyelamatkan dubes Perancis.

Nah yang menarik dari game ini, adalah ending ceritanya tergantung bagaimana kita menyelesaikan semua misi. Semua keputusan yang kita ambil dalam setiap misinya, berpengaruh ke ending cerita game ini. Good ending adalah Morton berhasil menyelamatkan dubes Perancis dan membunuh Mason, sedangkan bad endingnya Mason berhasil kabur dan dubes Perancisnya mennggal. Tapi tetap saja, gimanapun endingnya, agan dianggap udah menamatkan game.

Buat yang seneng dengan game bergenre action-adventure yang mengambil tema pembajakan, ane rasa game ini cocok buat agan coba. Menurut ane game ini dari sisi cerita masih masuk akal (tidak ada zombie-zombie atau peri, dll)


Buat yang penasaran sama screenshootnya:

Spoiler for Screenshot:


Kalo penasaran gimana mau mainin game ini, nih ane kasih link ownloadnya. Oh ya berhubung game ini ceritanya panjang, jadi ada 2 CD, pastikan sebelumnya agan udah punya emulator PS1 emoticon-Big Grin

Spoiler for Download:


Oh ya satu lagi, tips dari ane, coba main pake Walkthroughnya juga, kecuali kalo agan mau stuck di tengah jalan emoticon-Big Grin

Selamat Bermain emoticon-Big Grin

Update:
Spoiler for Yang pernah main:
Diubah oleh mr.sparks 16-03-2014 05:11
0
4.3K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.