Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

a70n98Avatar border
TS
a70n98
Ponsel Penumpang Malaysia Airlines MH370 Masih Bisa Dihubungi
Ponsel Penumpang Malaysia Airlines MH370 Masih Bisa Dihubungi



Rute penerbangan Malaysia Airlines yang hilang, Sabtu (8/3/2014) pagi

TRIBUNNEWS - Misteri hilangnya pesawat milik maskapai Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH 370 semakin mengagetkan dengan munculnya sejumlah informasi baru.

Satu di antara informasi terbaru yaitu sejumlah kerabat korban pesawat Boeing 777-200 tersebut mengklaim mampu menghubungi ponsel dari penumpang pesawat.

Menurut Washington Post, keluarga dari korban mengatakan, mampu mendengar nada dering ponsel dan bisa melihat keluarga mereka aktif secara online melalui layanan jejaring sosial Cina, yaitu QQ .

Satu orang kerabat mengatakan, akun QQ dari saudara iparnya menunjukkan online, tapi pesan yang dikirim tak terjawab dan panggilan tidak diangkat.

Fakta lain yang terungkap menyebutkan, satu dari dua orang yang menggunakan pasport palsu sudah diidentifikasi pihak berwenang Malaysia. Salah satu penumpang yang menggunakan pasport curian dipastikan bukan teroris.

Pria tersebut adalah Pouiria Nur Mohammad Mehrdad (19), seorang pencari suaka asal Iran yang mencoba untuk bertemu dengan ibunya di Jerman.

Sementara itu, pencarian jejak dari pesawat yang hilang kini bergeser ke Selat Malaka, setidaknya 100 mil dari lokasi hilangnya pesawat dari perangkat pemantau elektronik.

Pergeseran pencarian tersebut semakin meningkatkan kemungkinan bahwa pesawat itu terbang rendah sehingga tak terdeteksi radar, melintasi daratan Malaysia, sebelum akhirnya jatuh ke laut.

Dalam sebuah pernyataan, pihak Malaysia Airlines, menyebutkan melalui akun jejaring sosial QQ dan dering panggilan telepon diharapkan bisa membantu untuk melakukan pencocokan (trianggulasi) sinyal Global Positioning System (GPS) dari ponsel dan menemukan keluarga korban. (Daily Mail)

Sumber:
http://pontianak.tribunnews.com/2014...bisa-dihubungi

Smoga segera ditemukan pesawat MH370...

Klik untuk lihat Update Perkembangan Pencarian Pesawat MAS MH370
0
2.1K
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.