Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

theoyohAvatar border
TS
theoyoh
Katy Perry Grogi Ngobrol dengan SNSD
U- Express adalah sebuah festival musik tahunan di Jepang, tanggal 1 dan 2 Maret 2014 kemarin, acara ini sukses digelar di Stadion Saitama Super Arena di Chuo – ku Saitama Jepang. Lebih dari 37.000 orang memadati stadion ini untuk menyaksikan artis – artis jepang dan bahkan dari luar jepang . Nama – nama besar seperti Katy Perry, VAMPS, The Bones, Kyary pamyu Pamyu, SNSD dll hadir meramaikan acara itu.
uxpress

Katy Perry Grogi Ngobrol dengan SNSD


Dalam suatu kesempatan kesembilan gadis yang baru saja mengeluarkan mini album Mr. Mr ini bertemu dengan Katy Perry dalam satu stage . Bermain di hari yang sama pada hari kedua festival ini, setelah acara usai mereka bertemu dan saling mengutarakan kekaguman masing – masing dihadapan pers . SNSD kompak mengenakan gaun putih dan Katy tampil meriah dengan kostum merah berlogo restoran cepat saji Mc D . Para personil SNSD terlihat begitu excited bertemu diva pop asal Amerika yang baru saja merilis single ‘Dark Horse’ ini. Dalam Instagram nya Kim Taeyeon langsung meng – upload foto nya disertai komen

“It was fun unnie Let’s meet again next time @katyperry “

Sementara Seohyun langsung memposting foto nya di twitter dengan caption : She has such a bright personality and I learned a lot from her amazing performance!! soooo glad to meet u katy perry♥”


Katy Perry Grogi Ngobrol dengan SNSD

Obrolan singkat itu bermula ketika Soo Young menanyakan kesan – kesannya ketika bermain di Jepang dan satu panggung bersama grilband nya SNSD dan Katy memberi jawaban dengan nada sedikit canggung .

“Saya sangat senang bisa bermain di jepang , tempat ini selalu saya suka sejak usia saya 17 tahun… satu panggung dengan artis – artis yang memiliki keragaman musik dan budaya . dulu saya memulai karir saya di sebuah klub kecil hingga di stadion sebesar ini, saya kira ini pertama kalinya saya menyanyi tempat sebesar ini …saya sangat senang bisa satu panggung bersama ‘K- Pop’ (?) … dan saya sangat suka dengan ‘Kyary Pamyu Pamyu’ (?) … I’m so happy to be here, Japan makes me happy …” pungkasnya.



Tanpa basa – basi Tiffanny lanjut melontarkan pujian kepada kekasih John Mayer ini . “Katty Perry sangat menginspirasi kami sebagai girlband, sangat menyenangkan bisa bertemu di sini . Satu panggung bersamanya merupakan sebuah kehormatan bagi kami, dan memperlihatkan budaya masing – masing . Memperlihatkan nya pada seluruh dunia… ” ujar The Smiling Eyes lady ini .



Dengan terbata – bata Katty Perry mengomentari pujiannya , ” Saya sangat penasaran dengan mereka dan kehidupan mereka , aku bertanya tentang beberapa hal tentang wanita seperti pacar, fashion, make up apa yang dipakai… ini sangat menarik setelah 10 tahun aku berkarir dan bisa bermain di Jepang dengan beberapa musisi yang berbeda culture musik sendiri – sendiri , dan aku jadi bagian di dalamnya… Strange in the best way ! “

Katy Perry Grogi Ngobrol dengan SNSD

Entah apa yang ada dalam benak pelantun ‘Roar’ ini sehingga tampak begitu canggung ngobrol dengan SNSD, mungkin Katy belum terlalu mengenal SNSD sampai lupa nama mereka dan menyebut “K- pop ” sampai malah menyebut penyanyi Jepang Kyary Pamyu Pamyu dihadapan mereka. Banyak para ‘Sone’ yang kecewa ‘ terhadap ucapan katy yang dianggap kurang menghargai SNSD ini . Pada Statement terakhir nya Katy berusaha meraih impresi dengan memperbaiki ucapannya yang pertama tadi. Namun konon kabarnya ketika SNSD perform, Katy menonton di belakang panggung sambil mengagumi kecantikan mereka.

Bila ingin menyaksikan aksi panggung mereka berdua dan artis lain di ‘U- Express’ Jepang nanti tanggal 30 Maret akan disiarkan di situs WOWOW Live atau kalau mau mengintip obrolan seru mereka di Youtube langsung aja ke sini



Sekelas Katy Perry aja grogi ngobrol sama mereka, apalagi kita orang biasa ! LOL

sumber : belumtau.com
http://belumtau.com/2014/03/15/katy-...l-dengan-snsd/
0
4.2K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.