linksmarketingAvatar border
TS
linksmarketing
Facebook Tidak Keren Lagi?
Siapa sih yang tidak kenal facebook? Hampir semua warga yang terkoneksi internet pasti memiliki sosial media asal Amerika Serikat buatan Mark Zuckerberg ini. Tidak kenal tua dan muda, bahkan anak-anak juga mempunyai akun facebook.

Seiring berjalannya waktu, facebook banyak ditinggalkan oleh penggunanya. Jumlah pengguna facebook aktif semakin menurun belakangan ini karena banyaknya aplikasi sosial media baru lainnya.

Menurut istrategylabs.com, pengguna facebook usia 13—17 tahun mengalami penurunan sekitar 25,3 % atau sekitar tiga juta pengguna pada usia tersebut selama tiga tahun terakhir. Sementara itu, facebook juga ditinggalkan 7,5 % pengguna facebook usia 18—24 tahun.

Pengurangan jumlah pengguna facebook, khususnya dikalangan anak muda, dapat terjadi karena persaingan yang ketat di dunia sosial media. Banyaknya aplikasi sosial media yang baru muncul menjadi salah satu dampak penurunan pengguna facebook.

Dikutip dari situs The Sydney Morning Herald, bahkan, di sebuah kesempatan, Presiden Amerika Serikat Barack Obama memperhatikan bahwa beberapa orang semakin sedikit yang menggunakan facebook dan malah menggunakan aplikasi lain, seperti Snapchat. Obama mengatakan, “Sepertinya mereka sudah tidak menggunakan facebook lagi”.

Bagaimana dengan Anda? Apakah masih setia menggunakan facebook?










Quote:

Diubah oleh linksmarketing 15-03-2014 04:37
0
45.4K
1.5K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.