Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Baru Satu Hari Diberi Mandat Menjadi Capres, Jokowi Langsung Diserang Jokowi Haters

Hans198Avatar border
TS
Hans198
Baru Satu Hari Diberi Mandat Menjadi Capres, Jokowi Langsung Diserang Jokowi Haters


Baru satu hari Gubernur DKI Joko Widodo di beri mandat oleh Ketua Umum PDIP Ibu Megawati, pagi ini saya membuka Kaskus tercinta dan banyak thread yang menyerang Bapak Joko Widodo (Pembunuhan Karakter). Entah itu opini pribadi atau ada maksud lain.

Banyak yang merasa kecewa karena Bapak yang satu ini rela meninggalkan DKI 1, mengingkari janji-janjinya dimasa lalu. Banyak juga yang berkata bahwa Jokowi hanyalah Boneka Politik PDIP, yang digunakan untuk mendongkrak elektabilitas partai PDIP. Terlepas dari tulisan-tulisan yang memojokkan itu, saya harap Bapak Jokowi memiliki niat yang baik untuk memajukan bangsa ini.

Spoiler for Thread tentang Jokowi ::


Dari beberapa thread yang memojokkan Jokowi saya pernah memberikan 1 (satu) komentar di thread agan B.Strong. Di Thread tersebut Jokowi dikatakan pernah menyatakan tidak menjadi Capres, dan ingin menghabiskan dulu masa jabatan Gubernur DKI dan memilih fokus membenahi Jakarta.

Di benak saya langsung terbayang berita-berita pada saat Jokowi menjawab pertanyaan wartawan seputar Pen-Capresannya. Di setiap kesempatan tersebut Jokowi selalu menjawab " Ga mikir itu, Tanya Bu Mega!". Jadi kalau Ibu Megawati sudah meminta Jokowi untuk menjadi capres, ya sebagai anak yang baik maka Jokowi akan nurut kepada Ibu nya. Maka pada saat itu juga akan Jokowi Iya kan, walau bertentangan dengan hati.

Karena saya saja berpikir, dengan menjadi Presiden maka akan lebih banyak hal yang dapat diperbaiki.

Saya percaya, dan Percayalah gan.

Pada saat di Jakarta, Jokowi selalu berbenturan dengan pemerintahan pusat.

Saat nanti Jokowi berada di Pemerintahan Pusat, semoga dia dapat membantu menyelesaikan masalah-masalah di Jakarta dan Kota-kota lainnya.

Jangan menjadi pesimis dengan berita-berita dan tulisan-tulisan yang dibuat oleh orang yang kontra. Dan jangan menghujat karena itu hak mereka untuk mengemukakan pendapat.

Tapi satu hal yang ane percaya, tulisan-tulisan yang memojokkan Jokowi digunakan untuk mengalihkan keyakinan pemilih yang masih galau / setengah-setengah agar menjadi Golput / memilih calon lain.

Spoiler for Saran Ane ::

Diubah oleh Hans198 15-03-2014 04:11
0
4K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.