• Beranda
  • ...
  • Movies
  • [ Share ] Yuu...Film apa sich yang ngebuat kalian sampe nangis

h1m4w4r1Avatar border
TS
h1m4w4r1
[ Share ] Yuu...Film apa sich yang ngebuat kalian sampe nangis
Ane yakin sebagian besar penduduk kaskusers suka film, cuma memang hanya genre nya berbeda-beda. Sebagai penggemar film drama dan sad ending ane kepingin berbagi nich, meskipun suka film-film sad ending tapi sampai saat ini hanya beberapa film aja yang bener-bener bisa buat ane sampai nangis. Berikut ulasannya :
1) Ayat - Ayat Cinta
Kisah cinta segitiga antara Maria, fahri dan Aisyah. Nach adegan yang bisa sampe ane ngeluarin air mata tuch saat Fachri di penjara karena fitnah. Saat ia tertekan karena menerima surat D.O dari Al-Azhar dan tangisnya pecah meskipun dalam keadaan beribadah.


2) Hachiko - A dog Story
Kisah kesetiaan seekor anjing bernama Hachiko yang begitu setia pada tuannya. Nach yang paling mengharukan buat ane itu saat Si tuannya telah meninggal dan Hachiko tetap menunggu di depan stasiun bahkan hingga kematiannya


3) Habibie dan A'inun
Film dengan rating yang tinggi ini, mampu ngbuat ane sampe termehek-mehek sama kisah perjalanan nyata Bapak Habibie dan Ibu A'nun. Dan yang paling ngebuat ane ga bisa lagi nahan air mata adalah saat ibu A'inun terbaring koma


4) K-Movie Drama "Harmony"
Berkisah tentang kehidupan di sebuah penjara wanita di korea yang ingin membentuk grup paduan suara untuk mendapat kebebasan bayi salah seorang Napi yang melahirkan di penjara tersebut. Kisah yang paling sedih adalah saat ending akhirnya dimana seorang Napi tua yang telah menjadi ibu bagi napi lainnya harus menjalani eksekusi mati


Nach..kalo yang ini tambahan dari agan-agan, maap kaga bisa di posting semua jadi ane ambil secara garis besarnya

* MIRACLE IN CELL NO.7
Berkisah tentang hubungan antara ayah dan anak yang ditunjukkan dengan sangat apik dan tanpa cacat. Kisah perjuangan seorang Yong-Gu yang tulus sayang terhadap anaknya sangat menyentuh hati. seorang pria polos dengan keterbelakangan mental yang mengorbankan segalanya hanya untuk anaknya. Dimana Yong-Gu menjadi terpidana atas sesuatu yang tidak pernah dilakukannya, untuk melindungi dan demi keselamatan sang putri Yong-Gu terpaksa mengakui sebuah kesalahan yang tidak pernah dibuatnya.


* YOU ARE THE APPLE OF MY EYE
diadaptasi dari novel best seller rekaan Giddens Ko. Berkisah tentang Ko Ching Teng, siswa SMA bandel dan yang berhasil mendapatkan perhatian gadis pintar pujaan semua cowok di kelas, Shen Jia Yi.
Sayangnya sampai mereka lulus, Ching Teng tak pernah menyatakan rasa sukanya pada Jia Yi hingga akhirnya gadis tersebut menikah dengan pria lain. Ending film ini ditutup dengan tingkah konyol Ching Teng yang mencium bibir Jia Yi dengan mesra di malam gadis tersebut menikah. Walau hal tersebut tak mengubah keadaan Ching Teng.


* WEDDING DRESS
mengkisahkan tentang kasih sayang seorang ibu yang berusaha menutupi bahay penyakit kanker yang menyerangnya dari semua orang terdekatnya. termasuk anaknya , sora.
tapi tanpa diketahui sang ibu , sora sudah mengetahui penyakit mematikan yang menyerang ibunya itu dari bibi nya. sora pun berusaha menjadi anak yang baik bagi ibunya dengan bersikap baik dan menuruti segala keinginan ibunya. adegan yang paling menyedihkan dari film ini menurut saya adalah ketika ibu nya meminta sora untuk mempunyai banyak teman , dan kemauan ibunya pun dipenuhi sora dengan datang ke rumah sakit bersama banyak temannya.


* HELLO GHOST
seorang pria sebatang kara yang hidup sendiri tanpa siapa-siapa yang selalu tak pernah berhenti berusaha melakaukan usaha bunuh tapi selalu gagal. tiba2 di salah satu usahanya meminum obat sebanyak-banyaknya dia dihadapi dengan keadaan bisa melihat 4 sosok setan yaitu seorang kakek , seorang pria dan wanita paruh bayah dan seorang anak kecil yang selalu menganggu kehidupannya yang tak lain hantu-hantu tersebut memiliki hubungan keterikatan dengannya.


* 3 IDIOTS
kisah pertemanan 3 sahabat, Farhan, Raju dan Rancho. Ketiga orang ini memperlihatkan sisi idiot yang selalu dimiliki manusia. Idiot bagi kita karena mungkin hal itu tidak lumrah dan terlihat naif dan Sangat aneh.Banyak hal inspiratif dan konyol yang disajikan dalam film tersebut, maka tak heran jika banyak penonton teraduk2 perasaannya karena selaini sisi komedi, sisi sedih pun di dapat dalam film ini.

Nach..agan dan aganwati sekalian share yuu genre film apa scih yang kalian suka?? Dan film apa yang sampai buat nangis bombay terus di adegan mana tuch yang buat kalian sampai terharuuu bgt
Diubah oleh h1m4w4r1 24-01-2014 07:26
0
43.6K
683
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.