mixmax88Avatar border
TS
mixmax88
CURAHAN HATI SANG SARJANA YANG TIDAK KUNJUNG BEKERJA :(


Agan-agan semua, numpang share unek-unek di kepala yah.
gini gan, ane sarjana akuntansi, baru bulan 11 kmren selesai tinggal tunggu wisuda bulan 5 nanti, kebetulan ane ini udh kelamaan kuliah, ane udh kuliah kurang lebih 8 tahun gan, karena ane aslinya angkatan 2005.
selama 8 tahun ane berjuang untuk menyelesaikan tugas ane kepada orang tua yang telah menguliahkan ane yaitu "MENJADI SARJANA".

dan akhirnya ane resmi menjadi SE pada bulan 11 kmren emoticon-Big Grin , nah setelah ane resmi jadi SE skrng ane berangkat ke Jakarta, karena sebelumnya ane kuliah di salah satu universitas swasta di Bandung gan. skrang ane numoang di rumah cewe ane gan di jakarta, dr bulan 11 pertengahan sampe saat ini, kurang lebih udh 4 bulan, ane PENGANGGURAN, selama 4 bulan ini udh 6 x interview di berbagai perusahaan dan berbagai tempat, tapi hasil NIHIL, yang membuat otak ane ini makin mampet, kecewa , dll.

dan yang membuat lebih penat gan, karena ane blm juga dpt kerja, ane di diskriminasi oleh orang terdekat ane, bahkan oleh pacar dan adik ane sendiri. dan ini inti masalah selama 4 bulan ini yg ane rasakan gan.

ane seh sadar, ane msh pengangguran, ane lontang lantung ga punya kerjaan, msh minta ke orang tua, dan bisa di bilang ane sedang GAGAL, tapi knpa orang terdekat ane sekalipun menjatuhkan ane?. pengen nanggis tiap malam ane gan, ga tahan di diskriminasi seperti ini.

ane bukannya ga berusaha, ane sudah berusaha apply kerjaan dr J*b str**t dll, ikut interview dan psikotes, tp klw emang blm ada panggilan bt kontrak kerja mw di gimanain gan? intinya ane berusaha, bukan cuma ongkang2 kaki doang kok. pokoknya susah deh ngejelasin secara tulisan gan, dan bahkan ga sanggup buat menyampaikan isi masalah di kepala ini gan.

buat agan-agan semua, terima kasih udh mw membaca sedikit curahan hati ane malam ini, ane ga butuh cendol, rate atau apalah, ane ga tw mw cerita ke siapa, sementara orang terdekat d sekeliling ane mengucilkan ane semua karena di anggap SARJANA GAGAL. sekali lagi ini benar2 masalah hidup gw saat ini gan, bukan sekedar cerita karangan belaka.

untuk agan-agan semua thanks banget udh mw mampir dan membaca.

0
69K
1.2K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.