Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

teguh12Avatar border
TS
teguh12
indonesia 2014 RI 1 dan nasib bangsa ini (wajib buka)
indonesia 2014 RI 1 dan nasib bangsa ini (wajib buka)


sebentar lagi kita akan menghadapai namanya pemilu presiden. ini hal yang sangat kita tunggu sebagai masyarakat indonesia, karna disinilah kita akan memberikan kepercayaan kita kepada sosok pemimpin yang akan memimpin bangsa ini untuk 5 tahun kedepan.
tadi siang, keluar pengumuman bahwa jokowi akan menjadi kandidat sebagai capres dari pdip. apa yang ada dipikiran agan agan sekalian? senangkah? atau miriskah?
saya disini tidak memihak pihak manapun. saya hanya ingin mengambil sedikit kutipan dari trit sebelah agar mungkin kita yang baca trit ini lebih mantap untuk menentukan pilihan siapa yang akan menjadi RI 1.


Spoiler for kutipan:


Spoiler for wajib buka:


Spoiler for wajib buka:


Saya yakin banyak diantara kita yang tidak mengerti politik. tapi saya yakin kita semua peduli dengan bangsa kita ini. saya hanya berharap siapapun yang jadi capres nanti semoga beliau bisa membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik, aamiin.

doa:
ya tuhan siapapun yang akan jadi presiden 2014 nanti, jika terbesit di niat nya untuk berbuat kejahatan yang merugikan rakyat, negara, maka habiskanlah dia sehabis habisnya. jatuhkan lah dia kedalam neraka. berikanlah dia siksa neraka yang terburuk, aamiin. saya berharap kita semua dapat mengaminkan doa saya ini.


note : buat yang gak suka trit saya ini, silahkan bata. saya gak takut di bata, apalah arti bata, dibanding dengan nasib negara ini.


terimakasih kepada agan cintabuatku yang telah memberikan pemikirannya.
terinspirasi dari trit
0
3.8K
39
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.