Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sonny238Avatar border
TS
sonny238
5 Tanda Kamu Belum Siap Sama Hubungan Serius
5 Tanda Kamu Belum Siap Sama Hubungan Serius

5 Tanda Kamu Belum Siap Sama Hubungan Serius

5 Tanda Kamu Belum Siap Sama Hubungan Serius


hai hai hai agan dan sista semua jumpa lagi dengan ane pria luar biasa dan menawan ini emoticon-Hammer2emoticon-Ngakak
langsung tho the point aja deh hehehe mungkin udah ga sabar emoticon-Malu (S)
untuk mengobati rasa rindu ane ngaskus lagi setelah vakum lama akibat disibukan dengan dunia perkuliahan yang cukup padat ditambah dosen yang ga bisa diajak kompromi dan tugas skripsi ane yang hampir jatoh tempo (WTF... sapa yang nanya, malah curhat emoticon-Hammer2 )
ane membuat thread ini untuk agan sista sekalian yang ingin melanjutkan hubunganya ke jenjang yang lebih serius emoticon-Kimpoi dengan pasanganya, baik yang sejenis emoticon-Betty maupun lawan jenis emoticon-Angel ataupun antar spesies emoticon-Hammer2


check this out, silahkan menyimak emoticon-Malu

bukti no repost and repsol

Spoiler for :

5 Tanda Kamu Belum Siap Sama Hubungan Serius emoticon-Kimpoi

Spoiler for :


Terus terang gua kurang begitu paham dengan konsep hubungan yang serius itu yang kayak gimana. Sebab manusia hanya bisa berencana, pada akhirnya editor yang menentukan. Mungkin maksudnya hubungan serius adalah hubungan yang gak main-main ya? Jadi pacarannya sambil belajar, ngisi LKS, terus bimbel. Gak main-main.

Mungkin...

Tapi setelah gua tanya sana-sini, ternyata hubungan yang serius itu maksudnya hubungan yang mengarah ke jenjang pernikahan. Iya, nikah, yang merk apparel olahraga terkenal situ, yang slogannya just do it.

Jadi daripada bacotnya kebanyakan gak jelas juntrungannya mau ke mana, dan karena tahun 2014 sudah berlalu selama 27 hari lebih, maka dari itu inilah dia ciri-ciri hubungan yang main-main.

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :




makasih udah mau mampir gan jangan lupa tolong di bantu emoticon-Rate 5 Starya gan,ane ga ngarepin cendol ko gan ane cuman minta dirate sama komengnya aja emoticon-Malu (S) tapi kalao ada yang ngasih ane ga nolak sihemoticon-Ngakak

karena prinsip ane ngaskus sejak jaman sebelum negara api menyerang emoticon-Hammer2 adalah emoticon-Blue Guy Cendol (L) nomor sekian yang pertama adalah bagaimana thread ente berguna dan bermanfaat bagi sesama kaskuser lainya emoticon-Cool (halah sok tuaemoticon-Cape d... emoticon-Ngakak )


Quote:

0
4.7K
52
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.