xBarack ObamaxAvatar border
TS
xBarack Obamax
[DITEMBAK!]Analisis Ane soal MH370
Analisis ane soal MH 370 yang belum ditemukan. Bahwa pesawat tersebut dibajak, untuk mencegah supaya pesawat tidak ditabrakkan ke gedung (Petronas tower?) maka pesawat militer Malaysia menembak hancur pesawat tersebut. Dimana secara hukum (di USA) hal itu dibenarkan.

Sekarang pihak Malaysia berusaha membuat cerita karangan untuk hal ini, sementara bekas2 pesawat sudah disingkirkan atau disembunyikan.

Ya ini perkiraan ane aja....
ane juga berharap pesawat tersebut bisa ditemukan.

soal suara :
inget dia mengudara 35000 kaki di atas tanah dan di atas laut lepas kalo diledakkin bisa jadi ga kedengeran.


sasaran twin tower itu cuma contoh....bisa juga mau ditabrakin ke hotel, airport atau fasilitas militer. jadi ga peduli mau subuh atau malem.

soal radar :
apakah pesawat yang nembak ketangkap radar? kalo radar malaysia ya ketangkap tapi kan bisa ditutupin ceritanya. selain malaysia disitu adalah wilayah vietnam dimana teknologi militernya masih kurang ok. Silakan dicek, mereka nyari pesawat masih pake antonov dan modal binocular.

satelit amerika? yakin amrik ga ikut konspirasi?
satelit china? lah data bangkai pesawat aja ternyata salah liat.


soal puing pesawat : kalo udah ditembak ancur, puingnya juga ga banyak gan...andai ada dibiarin juga ga efek, kalo ketemu bilang aja emang meledak karena kecelakaan. atau dibersihin dulu juga masih ada waktu secara di announce pesawat itu ilang masih beberapa jam setelahnya dan tindakan pencarian masih beberapa jam kemudian (dan dimulai sama Malaysia duluan) dan yang muter di wilayah Malaysia ya kapal2 Malaysia aja (yang bersihin itu) sedangkan yang lain muter di wilayah masing2


soal pilihan : kenapa ga pesawat yang tujuan ke malaysia jadi ga puter balik?
menurut ane ini lebih ke keterbatasan sumber daya si pembajak. dimana kemungkinan itu lebih kecil untuk berangkat dari bandara lain ke malaysia. selanjutnya ane sendiri ga tau...karena pemikiran teroris biasanya "kreatif" dan "di luar nalar".


pilihan ini juga terkait sumber daya tadi, teroris ga bisa pake pilihan atau rencana ideal. misalkan bisa ideal ngapain juga pake pesawat, tembak aja langsung PM Malaysia. ingat peristiwa bom panci di boston? pelaku kabur naik mobil curian. kalo rencana ideal bisa aja mereka udah pesan tiket, abis ngebom kabur ke negara lain yang ga ada hubungan diplomatik dengan USA. ya sekali lagi balik ke faktor sumber daya.

soal hp yang ditelp dan ada nada sambung
ga setiap ledakkan langsung ngancurin secara keseluruhan sampe ke material terkecil. bisa aja itu hp ada di koper dan terlapis bermacam bahan (koper sendiri ada di lemari kabin). dan mengenai hp yang tersambung kalo agan2 inget peristiwa adam air, juga ada pihak yang mengaku masih mendengar nada sambung. kalo memang benar ada nada sambung kenapa sampai hari ini operator ga melacak?


ingat thread ini cuma analisis
bukan berarti ane ngarep MH370 dibom atau ditembak


ane juga ga ngarepin cendol, bata, rate, HT dll...
cuma mau share dan membuka wawasan sekalian latian analisis.
Diubah oleh xBarack Obamax 13-03-2014 17:30
0
14.8K
194
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.