Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kunamsaurusAvatar border
TS
kunamsaurus
Akhirnya Bugatti Veyron Jadi Mobil Polisi Dubai
Akhirnya Bugatti Veyron Jadi Mobil Polisi Dubai

Akhirnya Bugatti Veyron Jadi Mobil Polisi Dubai


DUBAI - Setelah tahun lalu membohongi publik dengan memasang foto armada terbarunya yaitu sebuah Bugatti Veyron hasil editan, kali ini kepolisian Dubai benar-benar mewujudkan hal tersebut.

Dilansir Inautonews, kepolisian Dubai telah resmi mengumumkan mobil tercepat sejagat itu menjadi armada barunya. Bahkan untuk meyakinkan publik, pihak penegak hukum Timur Tengah tersebut telah merilis secara resmi video yang memperlihatkan Bugatti Veyron sebagai armada baru polisi Dubai.

Sebenarnya hal ini bisa dibilang tidak cukup mengejutkan, pasalnya sebelum menggunakan Bugatti Veyron, kepolisian Dubai telah menggunakan berbagai macam mobil eksotis nan canggih untuk patroli.

Bugatti Veyron ini sendiri menambah panjang daftar koleksi mobil super kepolisian Dubai yang sebelumnya telah memiliki Aston Martin One-77, Ferrari FF, Lamborghini Aventador, McLaren MP4-12C, Brabus B63 S 600 Widestar, dan masih banyak lagi.

Sebagai informasi, Bugatti Veyron sendiri pertama kali diproduksi pada 2005, dan dilanjutkan dengan model Veyron 16.4 yang dibuat sampai l 2011. Sejak 2009, Bugatti sudah menawarkan Grand Sport dan di 2010 hadir Veyron Supersport.

Untuk jantung mekanisnya sendiri, Bugatti Veyron ini dibekali mesin W16 berkapasitas 8,0 liter. Mesin itu mampu menghasilkan daya 1.200 tenaga kuda, dengan torsi 1.500 Nm

sumber: okezone.com
0
3.5K
26
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.