Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hutanamAvatar border
TS
hutanam
INI BERITA YANG SUKA PACARAN DIATAS JEMBATAN.
KRAMATJATI - Seorang pemuda, Muchlis (19) yang tengah asyik berpacaran dengan kekasihnya, Iin (21), di flyover Pasar Rebo, Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur, dirampok.

Pelaku berjumlah dua orang itu, berhasil membawa kabur dua ponsel dan uang Rp 100.000 milik korban.

Muchlis mengatakan, bahwa saat itu, sekitar pukul 21.00, ia bersama Iin, berhenti di atas flyover arah Bogor tersebut. Mereka pun asyik berbincang-bincang di atas motornya, Yamaha Mio B 6132 TNE.

15 menit kemudian, ia dihampiri dua pemuda menggunakan satu sepeda motor Honda Supra X 125. "Yang dibonceng nanya Rumah Sakit Harapan Bunda di mana? Saya jawab ada di deket Pasar Kramat Jati, tapi tahu-tahu orang itu samperin saya, dan nunjukin golok di tangannya, dia minta hp dan duit saya," kata Muchlis ditemui di rumahnya, RT 04/02 Kelurahan Gedong, Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa (11/3/2014) siang.

Karena takut, ia menyerahkan ponsel miliknya dan ponsel kekasihnya. Uang Rp 100.000 pun diberikan kepada pelaku tersebut. "Tapi pas sudah dikasih, orang itu langsung bacok saya, untungnya saya bisa menghindar," kata Muchlis yang kepalanya kanannya masih diperban luka empat jahitan itu.

Lalu, pelaku yang mengendarai motor, tiba-tiba turun dan memukulnya memakai gir sepeda motor. Tak ayal, kepala Muchlis pun bercucuram darah.
"Mereka ambil kunci motor saya, dan langsung kabur," katanya

sumber : wartakota.tribunnews.com

waspadalah..waspadalahh...
0
3.5K
39
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.