nahlaskincareAvatar border
TS
nahlaskincare
Yang Ketombe-an Masuk !!!


apakah Kamu sering bermasalah dengan ketombe? Yup Masalah ketombe memang cukup mengganggu kita . ketombe bisa terjadi selain karena polusi bisa juga terjadi karena penggunaan pewarna rambut, dan alat perawatan rambut yang tidak higienis, ketombe rata-rata muncul disebabkan karena kebiasaan2 yang kamu lakukan

Tapi kamu gak perlu khawatir, karena masih ada beberapa cara untuk membuat rambutmu kembali bersih dan bebas dari ketombe yang mengganggu. Berikut ini beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menjadikan rambutmu tak berketombe:

1.Gunakan Minyak Perawatan Rambut

Kamu bisa menggunakan minyak kemiri, urang – aring, zaitun, atau minyak perawatan lainnya untuk bisa membantu memperbaiki kondisi kulit kepalamu. Tekstur minyak perawatan lebih mirip dengan minyak zaitun, dan berbed adengan hair tonic. Kamu bisa menggunakan minyak perawatan ini selama 15 – 30 menit sebelum keramas.

2.Bersihkan Sisir dan Sarung Bantalmu

Sisir adalah benda yang selalu kita gunakan pada rambut, dan berhati – hatilah karena sisir adalah salah satu benda yang paling mudah diserang kotoran, kutu, hingga jamur. Dari sinilah ketombe bisa menular. Jadi, bersihkanlah sisirmu secara teratur. Demikian juga dengan sarung bantal yang kamu gunakan. Selain menjadi penyebab ketombe, sarung bantai yang jarang diganti juga bisa menimbulkan munculnya jerawat.

3.Kurangi Penggunaan Produk Hair Styling

Ayo kurangi dulu penggunaan produk – produk hair stylingmu untuk sementara waktu agar rambutmu minim dari kontak bahan kimia. Penggunaan hair styling akan memperparah kondisi rambutmu, dengan membuat rontok dan super gatal!

4.Konsumsi Makanan yang Mengandung Kolagen

Kalau kamu berketombe, mungkin kulit kepalamu mengalami kekeringan. Jadi, konsumsilah makanan yang mengandung kolagen dan pelembab alami seperti buah – buahan, kerupuk kulit, ikan laut, dan sebagainya. Makanan – makanan tersebut akan membantu tubuhmu memproduksi kolagen dan merawat kulit kepalamu.

selamat mencoba ^^



Yuk Mampir Nahla Skin Care, Solusi Permasalahan Kulit Anda
Diubah oleh nahlaskincare 14-03-2014 04:51
0
1.2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.