Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [SERIE A ADDICT MASUK] Inter Milan v Roma, La Beneamata Kudu Bangkit!

mrdzpAvatar border
TS
mrdzp
[SERIE A ADDICT MASUK] Inter Milan v Roma, La Beneamata Kudu Bangkit!
Selamat sore Serie-A Lovers!


Kembali lagi gan gue akan ngebahas Roma vs Inter yang notabene Klub besar di Serie-A. Di pertemuan pertama Inter harus mengakui kekuatan Roma saat itu yang belum terkalahkan. Lewat kekuatan dai sang El Capitano yang mencetak 2 gol dan juga satu gol dari Florenzi, Inter tersungkur di kandang dengan tertinggal 3 gol. Strategi 3-5-2 Mazzari nampaknya terlalu rapuh melawan 4-3-3 dari Garcia. Kekompakan Pjanic, Strootman dan De Rossi saat itu membuat Cambiasso harus menelan pil pahit.

Spoiler for Roma vs Inter:


Roma akan datang dengan kekuatan penuh pasca menang dari Sampdoria dan Bologna, AS Roma yang baru mendatangkan pemain asal Belgia keturunan Indonesia Radja Nainggolan nampaknya tidak mau kehilangan poin lagi di kandang. Mengingat Napoli hanya berbeda 6 poin di belakang mereka dan mengincar Zona Aman untuk Liga Champions. Sorotan masih menjadi punya Fransesco Totti, dengan umur 37 tahun dia masih merajai perolehan Assist dengan 7 Asisst, dan mencetak 6 gol. Pemain yang mencetak gol diatas dia hanya Destro dengan 7 gol. Perolehan yang luar biasa El Capitano!

Spoiler for Totti:


Sementara itu Inter Milan yang baru dipegang sama pemilik baru asal Indonesia, Bang Erick Thohir nampaknya melakukan terobosan dengan membeli pemain asa Lazio yaitu Hernanes. Bukan kejutan sih, karena Hernanes sudah malang melintang di dunia sepakbola italia bersama Lazio. Di Inter Milan dia sudah mencetak 2 penampilan dan member 1 assit untuk Inter Milan. Bersama Kuzmanovic dan Guarin, Hernanes bisa menguasai lini tengah dan membuat Inter Milan belum terkalahkan sejak 3 pertandingan terakhir.

Spoiler for Hernanes:


Berada di posisi 5 nampaknya bukan posisi aman bagi inter, berbeda 11 poin dengan Zona Liga Champions bagi Inter, UCL adalah harga mati setelah absen 2 tahun belakangan. Prediksi ane sih 1-0 aja gan. Francesco Totti nyekor lewat Penalty. Ente? emoticon-Big Grin

Oiya gan ane maungasih tau nih, kemaren ane lagi di kantor lagi lembur banget dah! gasempet nonton Serie-A gan. Pas ane uring-uringan temen ane lagi nonton Liga Inggris di beIN3 nah ane tanya kok ada tv di hape. Eh katanya ada apps namanya Genflixgan. Itu Apps luamayan keren dah. Ternyata itu layanan tv kabel gitu tapi bisa nonton di hape gan, streaming di PC juga bisa. Ini ane fotoin dah buat agan-agan. emoticon-Malu (S)

Spoiler for Genflix:


Yaudah ane langsung aja minta Installin di Tab ane. Kurang lebih gini. Ane fotoin juga nih. :Peace

Spoiler for genflix:


Kurang lebih gitulah gan. Ente bisa langsung pasang karena udah ada di Play Store dan iTunes Store. Jadi bisa buat nonton EPL di iOs dan Android! infonya bisa liat webnya atau twitternya nih gan. Bye.. emoticon-Ngacir2



Spoiler for Genflix:



Gokil udah ada fitur buat yg pake Indosat. Jadi pengen nyoba. Thanks inponya agan.emoticon-Big Grin

Quote:


Diubah oleh mrdzp 01-03-2014 15:41
0
4.9K
194
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.