• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mengagumkan !!! NASA Video Menangkap penampakan Seperti Spaceship Alien

YARUKIAvatar border
TS
YARUKI
Mengagumkan !!! NASA Video Menangkap penampakan Seperti Spaceship Alien
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Kiriman dari Sebuah kamera satelit STEREO milik NASA tampak memiliki video yg diambil dari hal yang tidak diketahui yang terlihat seperti benar-benar sebuah pesawat ruang angkasa. Cahaya ini muncul ketika coronal mass ejection a Sun ( CME ) mencapai planet Merkurius . Silahkan Menonton videonya dan tentukan sendiri penilaian anda.


Spoiler for Foto Gif penampakan UFO :


Update: apa pun itu , tampak pada gambar yang diambil oleh satelit kembar STEREO juga. Check out video baru , yang diambil pada saat yang sama , diambil dari sisi berlawanan dari tindakan. Video menunjukkan coronal mass ejection datang dari Matahari dan mencapai planet Merkurius . Coronal mass ejections adalah ledakan besar angin matahari , radiasi dan medan magnet yang melampaui korona matahari , jauh ke ruang angkasa . Mereka begitu besar yang kadang-kadang mereka mencapai Bumi .

Spoiler for gambar lebih jelas:


Spoiler for dugaan bentuk jenis spaceship Alien:



Anda dapat melihat gelombang surya raksasa mencapai Mercury tetapi , seperti berjalan melalui , sesuatu yang lain menjadi terlihat : sebuah bentuk yang sangat membentuk sudut yang tampaknya dibentuk oleh dua benda yang terpisah bergabung bersama-sama . Sepertinya gelombang CME mengungkapkan volume pada dampak, berinteraksi dengan itu . Kau tahu, seperti berjubah Klingon Bird of Prey yang ditemukan oleh kemarahan radioaktif matahari .Apakah anda dapat menangkap gambar nya ?

Spoiler for Saksikan Video dan beritya lengkap nya di :


Diubah oleh YARUKI 14-03-2014 02:57
0
5.4K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.