andipsychoAvatar border
TS
andipsycho
Proposal Pernikahan Yang Wajib ditonton
Untuk ungkapin cinta emang banyak banget dah cara-caranya, mau ngajak nikah ada yang lempeng-lempeng aja, ada yang simple, ada yang super ribet. macem macem dah dan berikut ini saya mau coba beberkan video ajakan pernikahan yang super duper keren and ribet pastinya, kalau mau ga ribet tinggal pake peci datang ke ortunya. hehehheh


nah seiring adanya teknologi internet dan youtube akhirnya banyak banget neh yang upload video prosesi pelamaran laki-laki kepada cewenya, ingetloh buat nikah aja dah kalau bikin proposal pernikahan, jangan pas belum ada rencana nikah bikin ginian tar ga jadi kan nyelek bray hahahah.. lanjut lagi deh jadi proposal pernikahan seperti memberikan kejutan pada lawan jenis kita untuk memberikan satu informasi penting yaitu “NGAJAK NIKAH” , sakral memang kalau denger nikah, sumpah saya liat semua video ini semuanya merinding dan pengen lakuin ini tapi apakah bisa ya? lalu gmana caranya? itumah soal gampang dah bisa dibincang bersama kawan-kawan dan keluarga, kalau masih bingung bisa ajak saya untuk diskusi kali aja ada ide bagus, intinya dari semua proposal itu sebenernya nekad kayaknya dan harus hilangkan kemaluan dari muka.

Untuk bahan referensi boleh deh saya posting beberapa video youtube yang isinya ajakan pernikahan semua. mudah mudahan bisa menginspirasi (yang penting lakuin pas bener bener mau nikah ya jangan pas belum ada rencana)

Spoiler for VIDEO PERTAMA MATT & GINNY:



Spoiler for VIDEO KEDUA:


Spoiler for VIDEO KETIGA:


Spoiler for VIDEO KEEMPAT:


Spoiler for VIDEO KELIMA:


Spoiler for VIDEO KE ENAM:


Spoiler for VIDEO KE TUJUH:





eh yang udah bikin proposal merried gini and sekarang nikah mudah mudahan pada langgeng ya sampai mati, mudah mudahan jodohnya panjang dan sampai mati. inget lagu till death do us part pokoknya...and now its friday and its time to me to say, friday i am in love .

ada bonus lagu dari saya neh yang jadi soundtrack or backsound beberapa proposal tadi
Spoiler for bonus pertama :


Spoiler for bonus kedua:


Diubah oleh andipsycho 13-03-2014 18:27
0
2.4K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.