hpmr.heruAvatar border
TS
hpmr.heru
Ni cewek yang bikin ane gemeteran
Spoiler for Baca Bismillah dulu ya:


Langsung aja gan, cekidot....
Ceritanya, Malam tadi ane bingung gak ada kerjaan gan. Kost pada sepi. Eh kebetulan dekat kost ane di sekitar terminal giwangan yogyakarta ada dangdutan di tikungan jalan, dalam rangka hajatan ada yang sunatan.
Cuma dangdutan kecil-kecilan gan, sound systemnya cempreng, mik nya juga bunyinya mampet-mampet. Pemain musiknya ada 7 terdiri dari gitar, bass, seruling, krincing-krincing (ane gak tahu namanya gan, yang biasa di bawa banci ngamen itu lho), drum, dan dua orang pemain tunggal.

Penyanyinya ada tiga gan, mulai dari yang paling gede, menengah, paling kecil.
Spoiler for Bukti No Hoax:


Nah ceritanya mulai ketika ane ngelihat penyanyi yang menengah, manis banget gan. Ane duduk dekat dia (waktu si doi istirahat), ane perhatikan terus wajahnya. Ane bawa kamera, mau foto diam-diam tapi gak enak ma orang kalau pakai blitz. Ane foto apa adanya, sial nya kamera ngeblur (rada jelek emang, merk kodak), eh lama-lama malah habis baterai.

Spoiler for Namanya Mitha:


Nah saat itu lah yang bikin ane gemeteran gan, dia ngikat rambutnya, menampakkan leher dan lengan nya yang putih. Jujur gan, baru itu ane memahami ternyata cewek bisa 'dinikmati' cukup dengan rambut, leher, dan lengannya. Soalnya si doi emang berpakaian sopan banget. Jadi 'menikmati' kecantikan cewek gak mesti dengan stigma nakal lelaki saat ini, selalu identik dengan bokong yang bahenol, body yang sexy, atau payudara yang menyembul.

Spoiler for Sexy Abiez:


Intinya, tu cewek mempesona hati ane, cukup dengan tampilannya yang seadanya, terlebih waktu 'adegan' dia waktu ngikat rambutnya gan. Ah susah jelasinnya, agan tahu lah maksud ane gimana. emoticon-Angel

Waktu selesai acara, ane nekat nyapa dia. Dia tersenyum. Biar rada meyakinkan, ane kasih doi 50rb. Anggap aja sebagai saweran (gimana layaknya orang nonton dangdut di kampung). tapi ane bilang ma dia, uangnya buat kamu aja, jangan di bagi buat yang lain. Dia bilang, makasih mas.... dari kenalan, ane tahu dia baru SMP gan. Tapi badannya dah lumayan gede. Ane minta no hpnya, terus dia pulang.

Spoiler for Tapi sayang seribu sayang:


Sayangnya, dari tadi malam dia gak balas sms ane gan, udah dua kali ane sms gak dibls, telp juga gak diangkat. Padahal ane cuma pengen foto dia sekali aja yang bagus gitu.... akhirnya, ane cari di FB, dan ane nemu fb nya gan ... nih sekilas penampakannya

1.
Spoiler for Manis kan...:


2.
Spoiler for Kayak Gula:


3.
Spoiler for Balas sms ku:


4.
Spoiler for Cuma pengen kenal kamu:


Ane cuma berharap; bisa ketemu dia lagi.
Minat doanya ya gan

Barusan nemu FB yang satunya, makin kangen dech
1.
Spoiler for Sholehah:


2.
Spoiler for Yellow:


3.
Spoiler for Face:


4.
Spoiler for With Friend:


5.
Spoiler for Manis mana ma Syahrini?:


Demikian thread ane
Ane cuma newbie yang sedang belajar untuk menjadi kaskusers yang baik
Buat agan-agan yang baik hati, ane menerima kiriman emoticon-Blue Guy Cendol (L)tapi jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan...

Spoiler for Bonus:
Diubah oleh hpmr.heru 21-12-2013 23:43
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
129.5K
515
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.