Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gargerAvatar border
TS
garger
Cara Belajar yang Dilakukan Orang Sukses Sebelum Sukses
Cara Belajar yang Dilakukan Orang Sukses Sebelum Sukses
emoticon-Rate 5 Staremoticon-I Love Kaskus (S) WELCOME TO garger THREAD emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-Rate 5 Star

Cara Belajar yang Dilakukan Orang Sukses Sebelum Sukses



Bagaimana Cara Belajar Orang Sukses?



Cara menjadi pintar dan menjadi orang cerdas memang menjadi tujuan semua orang terutama saat berada di sekolah. Tidak hanya di sekolah kita juga di tuntut untuk pintar dalam berbagai bidang seperti berbisnis atau saat menjalani kehidupan sehari hari. Menjadi pintar memang butuh perjuangan dan tidak semudah membalikkan telapak tangan, butuh sebuah proses dan tahapan yang alami dan usaha keras tentunya. Namun secara umum ada berbagai perjuangan untuk menjadi orang cerdas dengan cepat dan alami.

Cara menjadi orang pintar memang perlu proses pembelajaran yang tekun dan ulet, namun tentu perlu ditentukan anda ingin pintar dimana. Dibidang mana anda ingin pintar? apakah anda ingin cerdas di sekolah atau di pekerjaan ? namun semua tentunya kita ingin pintar di segala bidang. Cara menjadi pintar memang sebagian besar masih tergantung pada diri kita sendiri, bagaimana IQ yang kita miliki dan bagaimana cara belajar dan daya serap otak kita. Tidak berlebihan banyak orang yang ingin pintar dan cerdas, hal ini dikarenakan cerdas merupakan salah satu cara menjadi orang sukses yang mutlak harus di miliki.

Quote:


Spoiler for Bonus++:




emoticon-Cek PM (S)Cara menjadi cerdas membutuhkan proses, jangan pernah mencoba segala sesuatu yang instan karena tentu tidak akan optimal dan membahayakan. Selain itu tentu rajin belajar dan berusaha serta menjadikan pengalaman adalah guru terbaik merupakan cara kita menuju jalan menjadi yang lebih baik.


Spoiler for Bonus++ buat TS gan:

Diubah oleh garger 13-03-2014 15:53
0
2.7K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.