JavanesseeAvatar border
TS
Javanessee
Yang Udah Nikah, Pengen Nikah, n Belum Nikah, Masuk Sini!!!
Nih gan ane coba bikin lagu dari Inspirasi pernikahan, saya sangat meyakini dengan mencintai Ibu dan Istri saya rejeki saya akan lancar, membuat sebuah lagu utk mereka berdua..

Mudah2an bisa jadi Inspirasi juga utk agan2 smua..

Spoiler for Dua Bidadariku:


Devinisi Pernikahan:

Pernikahan adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkimpoian secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial. Upacara pernikahan memiliki banyak ragam dan variasi menurut tradisi suku bangsa, agama, budaya, maupun kelas sosial. Penggunaan adat atau aturan tertentu kadang-kadang berkaitan dengan aturan atau hukum agama tertentu pula.

Pengesahan secara hukum suatu pernikahan biasanya terjadi pada saat dokumen tertulis yang mencatatkan pernikahan ditanda-tangani. Upacara pernikahan sendiri biasanya merupakan acara yang dilangsungkan untuk melakukan upacara berdasarkan adat-istiadat yang berlaku, dan kesempatan untuk merayakannya bersama teman dan keluarga. Wanita dan pria yang sedang melangsungkan pernikahan dinamakan pengantin, dan setelah upacaranya selesai kemudian mereka dinamakan suami dan istri dalam ikatan perkimpoian.

http://id.wikipedia.org/wiki/Pernikahan

Dibalik Perkimpoian, kita jangan melupakan yg namanya restu Orang Tua, karena ini yang akan membuat hidup kedepan kita lebih baik, ditambah lagi dengan doa dari Istri..Saya terinspirasi dengan teori dari Ipho Santosa yaitu “teori dua bidadari”.

Bahwa pintu rezeki kita akan terbuka lebar jika kita visi kita selaras dengan “dua bidadari”. Siapa yang dimaksud dengan bidadari itu? Orangtua, dalam hal ini ibu kandung atau mertua kita dan istri kita. Tanpa visi dan niat yang sama dengan “dua bidadari” itu, maka pintu rezeki kita sulit untuk dibuka.

Ippho membuat analogi untuk “teori dua bidadari” ini adalah sholat berjamaah. Dalam sholat berjamaah, baik Imam maupun makmum harus memiliki niat yang sama. Jika waktunya sholat Dzhuhur, maka niat semua jamaah sama dengan Imam. Ini akan sangat aneh jika pada waktu sholat Dzhuhur, masing-masing orang di sholat jamaah itu memiliki niat berbeda-beda. Ada yang niat sholat Ashar, Magrib, bahkan sholat jenazah.

“Dalam memperoleh rezeki pun begitu. Kita meminta restu ibu dan istri, sehingga impian kita bisa dimasukkan dalam doa mereka,” papar Ippho. “Jika mereka berdoa sama sebagaimana doa kita, itu akan mempercepat rezeki kita”.

“Pastikan orangtua kita ridho dengan langkah kita,”

Ketika kita kecil, orangtua kita selalu menyayangi kita. Mereka tidak pernah punya alasan untuk tidak menyayangi kita. Tapi mengapa kita selalu memperlakukan mereka tidak baik? Bahkan cenderung kasar? Padahal mereka adalah pembuka pintu rezeki. Jika impian kita selaras dengan ridho-nya orangtua kita, maka semua pasti akan beres. Begitu pula dengan istri kita. Jika Anda semakin selaras dengan visi dan misi istri, Insya Allah semua akan berjalan dengan luar biasa. Dan pintu-pintu rezeki itu pun akan dibuka.

http://lifestyle.kompasiana.com/cata...sa-442051.html

Jangan Lupa emoticon-Rate 5 Starn emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya ya gan!!!
Diubah oleh Javanessee 30-10-2013 07:36
0
6.9K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.