Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1658
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531a665b1acb17477a8b4632/agan-di-php-atau-agan-yg-terlalu-ngarep-sini-cherry-kasi-tau-p
Sengaja bener lu sist bikin trit galau2 an malam minggu, bikin galau tauk.. :mads wkwkw gpp lah gan.. :ngakaks biar nggak galau lagi antara lagi di PHP in atau cuman ngarep.. :ngakaks diputer jug
Lapor Hansip
08-03-2014 07:37

Agan di PHP atau Agan yg Terlalu Ngarep? Sini Cherry Kasi Tau.. :p

Past Hot Thread
Agan di PHP atau Agan yg Terlalu Ngarep? Sini Cherry Kasi Tau.. :p

Sengaja bener lu sist bikin trit galau2 an malam minggu, bikin galau tauk.. emoticon-Mad (S)
wkwkw gpp lah gan.. emoticon-Ngakak (S) biar nggak galau lagi antara lagi di PHP in atau cuman ngarep.. emoticon-Ngakak (S)

Agan di PHP atau Agan yg Terlalu Ngarep? Sini Cherry Kasi Tau.. :p

diputer juga nih lagunya gan biar makin menghayati.. emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)


Thanks Kaskus Officer, momod the lounge, agan dan aganwati yg sudah mendukung trit ane jadi HT ke 14 ane.. emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)
Agan di PHP atau Agan yg Terlalu Ngarep? Sini Cherry Kasi Tau.. :p


okeeeee langsung aja yah gan, sist.. ane yakin agan dan sista udah tau apa tuh PHP (Pemberi Harapan Palsu) kan? trit ane kali ini mau bahas tentang sebernya PHP sama terlalu ngarep tuh beda tipis loh.. jadi awas jgn salah mikir.. emoticon-Ngakak (S) oke cekidoott.. emoticon-Kiss (S)


Quote:
Sekilah tentang PHP menurut mereka: emoticon-Ngakak (S)

Agan di PHP atau Agan yg Terlalu Ngarep? Sini Cherry Kasi Tau.. :p

Mari kita meluruskan dulu.. Mana yang layak disebut PHP, dan mana yang cuma kege'eran semata emoticon-Bingung (S)emoticon-Ngakak (S)

1. Orang yang lagi jatuh cinta, level Ge'eR nya bisa sampe berjuta-juta

Agan di PHP atau Agan yg Terlalu Ngarep? Sini Cherry Kasi Tau.. :p
Yup.. Harus diakui, kalo kita lagi jatuh cinta, kita pasti bakal ngerasa serba Ge'er atas kelakuan dari orang yang kita taksir. Misal dia update status di BBM :
"Gak sabar nunggu hari sabtu, biar bisa ketemu kamu.."
Karena agan udah naksir ama dia, pasti agan berharap (atau mungkin udah menganggap) kalo tuh status update dia buat agan, sehingga agan merasa #AdaHarapan.. emoticon-Ngakak (S)

Atau, suatu hari agan dan doi lagi ikut pelajaran olah raga, dan doi yang ngelihat agan kelelahan, nawarin minuman dingin karena kasian.
Tapi karena agan udah naksir ama doi, perlakuan dia bakal bikin agan ngerasa #AdaHarapan..


2. Bedakan kebaikan dengan harapan
Agan di PHP atau Agan yg Terlalu Ngarep? Sini Cherry Kasi Tau.. :p
Nah.. Ini kasusnya sih hampir sama kayak point pertama di atas. Orang baik emang adorable.. Tapi orang baik ke agan, bukan berarti dia cinta sama agan. Misal gini, suatu hari ada anak baru di sekolah agan yang lumayan cakep. Otomatis, dia belom punya temen, dan kebetulan dia duduk semeja sama agan. Terus, karena agan temen pertama dia, dia bakal selalu bareng sama agan, dan bakal baik-baikin agan. Mungkin agan bakal sering dibeliin jajan di kantin, diisiin pulsa, diisiin bensin, dll.. emoticon-Ngakak (S)
Sampe akhirnya, pas dia mulai punya banyak temen di sekolah, dia pun nyoba baik ke semua orang, dan agan bakal ngerasa udah nggak spesial lagi karena perlakuan dia ke orang, sama dengan perlakuan dia ke agan. Dan di situ agan mau nuduh dia PHP? Padahal, faktanya, agan yang terlalu berharap.. emoticon-Sorry emoticon-Sorry

3. Cuma mau Silaturahmi
Ada kalanya, seseorang tiba-tiba masuk ke kehidupan agan, terus baik sama agan, padahal niat dia itu cuma pengen silaturahmi, punya temen baru atau malah nyari sahabat. Tapi kadang kebaikannya, agan tanggepin secara berlebihan karena agan udah terlanjur naksir sama dia..
Contoh simpelnya, dia mau nganterin agan beli baju di mall dengan niat cuma nemenin agan doang.. Tapi waktu balik dari Mall, agan bilang makasih ke dia, dan ngasih ciuman di pipi dia, JANGAN! bisa di TABOK!!!.. emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Agan di PHP atau Agan yg Terlalu Ngarep? Sini Cherry Kasi Tau.. :p
Contoh lainnya, agan lagi sakit.. Dia bawain agan buah dan obat, biar agan cepet sembuh. Padahal niat dia kalo agan sembuh, dia pengen nyontek tugas agan.. emoticon-Ngakak (S) Dan itu dia lakukan atas nama persahabatan. Tapi karena agan udah naksir duluan, agan menganggapnya sebagai harapan.. Dan lagi-lagi agan ngerespon kebaikan dia secara berlebihan.. emoticon-Cape d... (S)
Sampe akhirnya dia ngerasa nggak nyaman karena dia nggak mau ada hubungan yang lebih dari pertemanan sama agan. Dia pun mencoba menjaga jarak, dan mungkin pergi. Di situ, agan mau bilang dia PHP? Bukan.. Itu agan yang terlalu gampang naksir sama orang.. emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)


4. Bukan mau PDKT-in agan! emoticon-Cape d... (S)
Agan di PHP atau Agan yg Terlalu Ngarep? Sini Cherry Kasi Tau.. :p
Nah, kasus ini pernah ane lihat sebelumnya di lingkungan ane. Jadi, ada temen ane ngomel-ngomel karena dia ngaku abis di-PHP-in seorang cowok. Katanya tuh cowok dulu sering ngehubungin dia, SMS dia, sering ngajak keluar dia, tapi endingnya tuh cowok jadian sama sahabat dia. Nyesek memang.

Tapi pas ane nanya, "Tuh cowok kalo SMS/nelfon km suka ngobrolin apa aja?"

"Suka nanyain ntar malem ada acara nggak, mau jalan bareng nggak? Ajakin Cherly ya.."

"Selain itu?" ane penasaran.

"kadang tuh cowok ngajakin aku dinner, dan dia suruh aku ngajakin si Cherly.."


Sampe di sini, ane sadar.. Tuh cowok bukanlah seorang PHP. Dari awal dia deketin temen ane, dia emang punya niat buat PDKT.. Tapi bukan sama temen ane, melainkan ke Cherly, sohibnya temen ane itu. Dan kalo temen ane itu sakit ati gara-gara tuh cowok endingnya jadian sama Cherly, ya nggak boleh bilang tuh cowok PHP dong.. Itu sih gara-gara temen ane ini emang naksir ama tuh cowok, sampe-sampe dia nggak bisa berfikir secara sehat kalo tuh cowok lebih sering nanyain si Cherly daripada nanyain dia.. emoticon-Sorry


Oke diatas uda ada contoh - contoh dimana seseorang bukan mau PHP in agan atau sista tapi agan yg terlalu ngarep, sekarang cherry kasi tau yg beneran PHP tuh yg gimana sih... emoticon-Mad (S)

emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) Real PHP emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

Agan di PHP atau Agan yg Terlalu Ngarep? Sini Cherry Kasi Tau.. :pAgan di PHP atau Agan yg Terlalu Ngarep? Sini Cherry Kasi Tau.. :p

Suka manggil sayang-sayang emoticon-Betty (S)
Nah.. ati-ati sama orang yang kayak gini. Kalo misal kalian baru kenal, dan belom jadian, tapi dia udah manggil-manggil agan dengan panggilan "Sayang", waspada aja.. Kalo suatu saat dia tiba-tiba pergi, itu baru namanya PHP. Karena panggilan "sayang" itu punya makna tersendiri bagi sebagian orang. Buat orang yang nggak ge'eran pun, bakal jadi ge'er kalo udah dipanggil "sayang" sama seseorang yang dia suka kan?

Suka pake emoticon monyong.. emoticon-Betty (S)
Ini juga patut diwaspadai kalo agan lagi BBM-an sama seseorang yang lagi deket sama agan. Belom jadian udah berani make emoticon cium-cium, menandakan kalo dia lagi mancing agan biar agan juga make emoticon yang sama, lalu agan ngasih lampu hijau. Dan, kalo dia endingnya ngilang gitu aja, tanpa dilanjutin PDKT-nya, itu lah wujud dari PHP.. Santet aja~ emoticon-Mad (S) wkwkwk..

Suka ngegombal romantis
Kalo agan lagi deket sama seseorang, dan dia suka ngeluarin kalimat-kalimat "maut" buat agan, sehingga agan kelepek-kelepek karena terpesona, artinya dia emang udah ngasih harapan.. Palsu atau nggak harapannya, tergantung.. Dia ngilang atau lanjut sama agan.. emoticon-Smilie emoticon-Ngakak (S)

Intinya adalah, nggak semua asumsi mengenai PHP itu benar. Mungkin sebagian dari kalian mengalami/menjadi korban sakit hati karena kalian udah kege'eran duluan gara-gara kebaikan dia. Jadi, sebelum nuduh orang PHP-in agan, plisss introspeksi diri dulu.. Apakah yang dia lakukan ke agan dulu-dulu itu termasuk "Harapan" atau cuma "Kebaikan"? daripada bikin agan galau setahun kan??? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) Buat yang suka genit juga ati-ati.. Mungkin agan gak niat PHP, tapi kalo kegenitan agan udah diambang batas, bisa aja bikin anak orang Ge'eR.. Dan berujung sakit ati saat agan mulai menjaga jarak dari dia.. emoticon-Mad (S)

Dengan apa yg uda ane bahas di atas, kalo nggak mau jadi korban PHP, satu-satunya hal yang harus agan lakuin adalah: jangan cepet Ge'eR atau kepedean dulu.. Kalo di malem minggu ini agan jalan sama seseorang yang agan anggep kencan, belom tentu loh buat dia hal itu dianggep kencan juga~ Bisa aja itu dia anggep jalan-jalan biasa.. emoticon-Sorry emoticon-Sorry Hayoooooo.. Udah.. Pulang aja sekarang, sebelum sakit ati.. Pulang sekarang, daripada nanti nangis di angkot gara-gara ditinggalin dia di tengah jalan.. emoticon-Sorry emoticon-Ngakak (S)


Quote:Apa Agan dan sista ada pengalaman lain soal PHP? Pernah di-PHP-in, atau pernah dituduh PHP?? ayo bagi ceritanya dimari.. ane punya cendol emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) buat sharing terlucu.. dan pasti ane taruh PAGE ONE.. emoticon-Kiss (S)

PENTING


Komen pengalaman kaskuser yg bikin NGAKAK baca di post #3 ya gan sist..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Boleh bagi cendolnya gan, sist jika berkenan.. emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) happy reading.. Thanks cendol dan abu gosoknya gan, sist emoticon-Kiss



Sumber: shitliciousdan suara merdeka dan soundcloud diramu dan ditambah beraneka bumbu sedemikian rupa oleh TS sehingga menjadi trit yang sedap ini emoticon-Cendol (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Cendol (S)


Quote:
emoticon-flower Trit ini didukung oleh: emoticon-flower

Agan di PHP atau Agan yg Terlalu Ngarep? Sini Cherry Kasi Tau.. :p

emoticon-Peluk emoticon-I Love Kaskus (S) Klik Banner Untuk Mampir Ke Markas Kami emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-Peluk


Agan di PHP atau Agan yg Terlalu Ngarep? Sini Cherry Kasi Tau.. :p


emoticon-PawCherrylie STK #90 emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh cherrylie
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 46 dari 84
Agan di PHP atau Agan yg Terlalu Ngarep? Sini Cherry Kasi Tau.. :p
13-03-2014 13:53
mungkin anenya ke geerran gan...
jadi ya ketika cewek yang kita deketin punya pacar tapi bukan kita...
ya mau gak mau galau dulu sebelum akhirnya tersadar bahwa kita jangan terlalu ke geer an sama orang yang tiba2 dekat sama kita...:emoticon-Ngakak
0 0
0
Agan di PHP atau Agan yg Terlalu Ngarep? Sini Cherry Kasi Tau.. :p
13-03-2014 13:54
sepertinya sista menyindir ane emoticon-Malu (S) hayoo ngaku emoticon-Ngakak (S)

justru ane bingung, memang ane yg terlalu ngarep mungkin... tapi kenapa tatapannya selalu terasa ngena ke hati ane... perhatiannya juga emoticon-Berduka (S)

sungguh terlalu sang PHP hati ane itu emoticon-Frown
0 0
0
Agan di PHP atau Agan yg Terlalu Ngarep? Sini Cherry Kasi Tau.. :p
13-03-2014 13:54
Quote:Original Posted By panji1028
cwe php itu di mati.in aj...
emoticon-Marah


Setujuuuuu emoticon-Marah
0 0
0
Agan di PHP atau Agan yg Terlalu Ngarep? Sini Cherry Kasi Tau.. :p
13-03-2014 13:54
cieeeee yg suka php pasti pd kabur nihhhh wahahahhaemoticon-Ngakak
0 0
0
Agan di PHP atau Agan yg Terlalu Ngarep? Sini Cherry Kasi Tau.. :p
13-03-2014 13:54
wkwkwk asyik banget nih trit bahas orang-orang ngenes emoticon-Ngakak
0 0
0
Agan di PHP atau Agan yg Terlalu Ngarep? Sini Cherry Kasi Tau.. :p
13-03-2014 13:55
insya allah ane gak pernah gan ehhee..
secara pacar ane baik banget . mudah2an bisa menjadi iman yang baik dalam keluarga ane nantinya amin ya allah
0 0
0
Agan di PHP atau Agan yg Terlalu Ngarep? Sini Cherry Kasi Tau.. :p
13-03-2014 13:55
ada da aja nihemoticon-Ngakak
0 0
0
Agan di PHP atau Agan yg Terlalu Ngarep? Sini Cherry Kasi Tau.. :p
13-03-2014 13:56
pengalaman TS neh emoticon-Cool
0 0
0
Agan di PHP atau Agan yg Terlalu Ngarep? Sini Cherry Kasi Tau.. :p
13-03-2014 13:57
ketawa emoticon-Ngakak ane gan, setelah melihat thread ini.
emoticon-Kiss
0 0
0
Agan di PHP atau Agan yg Terlalu Ngarep? Sini Cherry Kasi Tau.. :p
13-03-2014 13:57
wkwkwkwkwkwkwkwkkk
Bener bgt gan, banyak yg bilang klo mereka di php-in. Padahal sih ke ge eran sendiri. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Agan di PHP atau Agan yg Terlalu Ngarep? Sini Cherry Kasi Tau.. :p
13-03-2014 13:59
Kalo ane lagi di php-in soal kiriman uang bulanan sis emoticon-Ngakak
0 0
0
Agan di PHP atau Agan yg Terlalu Ngarep? Sini Cherry Kasi Tau.. :p
13-03-2014 13:59
wahhhhh rame juga hwhwhwh.. keep reading yah.. emoticon-Ngakak keep posting gan.. jgn SR heheh..
0 0
0
Agan di PHP atau Agan yg Terlalu Ngarep? Sini Cherry Kasi Tau.. :p
13-03-2014 14:00
Ow ow ow ... banyak yang galau di trit ini emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Agan di PHP atau Agan yg Terlalu Ngarep? Sini Cherry Kasi Tau.. :p
13-03-2014 14:00
wah ane mah ga ngarep2 amat gan,, dapet yg bagus ga dapet ya udah lah emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Agan di PHP atau Agan yg Terlalu Ngarep? Sini Cherry Kasi Tau.. :p
13-03-2014 14:00
ane ga suka ngarep
ane sukanya PHP in org. hahaha
0 0
0
Agan di PHP atau Agan yg Terlalu Ngarep? Sini Cherry Kasi Tau.. :p
13-03-2014 14:00
maka dari itu jangan lah ke GR an emoticon-army:
0 0
0
Agan di PHP atau Agan yg Terlalu Ngarep? Sini Cherry Kasi Tau.. :p
13-03-2014 14:01
PHP ituuuuuu ya rasanya seperti harga diri di injek injek di lempar dari gedung dan dibakaaaarrrrrr......

mau curhat aaahhh heheh
ane ga tau ini php apa emang karena perempuannya ga mau pacaran sama ane,tapi dia bilang sayang lah apalah bilangnya ga mau pacaran sama ane tapi maunya langsung merit.... hadeeehhh ane seneng sih,tapi kelama lamaan tuh gimana ya? bingung juga sih. si cewenya ane ajak jalan ketemuan lah,pake kode kode dikit kalo ane kangen,tapi alesannya sejibun.
bingung paraaaahhhhhhhh!!! wkwkwkwkwkwkw
0 0
0
Agan di PHP atau Agan yg Terlalu Ngarep? Sini Cherry Kasi Tau.. :p
13-03-2014 14:01
emoticon-Ngakak baca PHP
apalagi komeng2nya emoticon-Ngakak
0 0
0
Agan di PHP atau Agan yg Terlalu Ngarep? Sini Cherry Kasi Tau.. :p
13-03-2014 14:01
ane terlalu ngarep gan orangnya
0 0
0
Agan di PHP atau Agan yg Terlalu Ngarep? Sini Cherry Kasi Tau.. :p
13-03-2014 14:02
well setelah sekian lama jarang aktif di kaskus,dan sering jadi SR emoticon-Malu

ane rasa setelah baca ini HT rasanya sudah waktunya berkumandang emoticon-Ngakak

ojay,mulai dari perbandingan antara jd korban PHP atau dituduh jadi Pelaku PHP

mungkin bisa dibilang 2:5 emoticon-Ngakak

entah kenapa itu perbandingan gak bisa dibilang tipis

ane selaku manusia yang baik hati dan tidak sombong dulu sering memberi perhatian yg lebih sama cewe khusunya adek kelas emoticon-Malu

jadi org yg perhatian itu bisa dibilang serba salah,ya seperti thread diatas,antara target yg merasa kegee"ran emoticon-Cape d... (S)
beri perhatian lebih sih bukan maksudny ad niat buat macarin,sekedar hanya pngen kenal dekat dan mungkin nyari image buat diri sendiri , jd seolah olah jadi org yg perhatian .Ya tapi entah kenpa bnyak yg mengartikan perhatian yg barusan itu kaya ngasih harapan sama si doi" sehingga timbullah yg namany ucapan PHP dari mereka :emoticon-Sorry

Trus masalah pernah di PHP-in atau kagak
pernah sih,ya kalo ini mah bukan ane yg kegeeran,emang doiny jd pelaku PHP

ya agan bisa bayangin agan udh korbanin waktu,uang,bensin dan hal" material lainnya , dan respon dia seakan" mau jd cewe kita dan bukan cman sekedar respon melainkan kode" yg biasa wanita sering berikan walaupun kadang itu kode kaya kode nuklir,susah buat diterjemahin emoticon-Ngakak

jd setelah ane pdkt kurang lebih sekitar 2 bulan ,ane rasa udh waktunya ane mengucapkan mantra bin ajaib untuk ngajak dia pacaran emoticon-Ngakak

dan ketika ane mau ngucapin itu mantra eh ternyata si doi udh ada pacarny,miris dah emoticon-Cape d... (S)

okelah sekian , merupakan sedikit dri kisah hidup ane , sory ngebacod, lama gk nge post jd gini dah emoticon-Ngakak emoticon-Turut Berduka

btw,threadny TOP sist emoticon-2 Jempol
0 0
0
Halaman 46 dari 84
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia