Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Buku
  • Membubarkan Serapium! Maret 2014: Lost by Eve Shi

SerapiumAvatar border
TS
Serapium
Membubarkan Serapium! Maret 2014: Lost by Eve Shi
Membubarkan (Membaca Buku Bareng Rekan-rekan) Serapium. Kali ini TS (you-know-who) telah memutuskan untuk membubarkan Serapium dengan buku berjudul:


L O S T

Membubarkan Serapium! Maret 2014: Lost by Eve Shi


Oke, ini sinopsisnya:
Spoiler for source from Goodreads:


horor? Yah, menyambut pekan hantu nasional di bulan Maret ini (ngarang jelas ini, ngarang!), maka bubarkan kali ini membahas sebuah buku horor yang terbit di bulan Januari 2014 kemarin. Setelah dua buku di dua bulan kemarin merupakan buku terjemahan dan terbitan Gramedia Pustaka Utama, buku yang dibahas di bulan Maret ini merupakan buku lokal terbitan GagasMedia.

Seperti bulan-bulan sebelumnya, diskusi tentang buku ini sangat diperbolehkan di trit ini, tak ada rules khusus karena rules mengacu pada rules umum forum buku. No rusuh, no share ebook! Mau ikutan bubarkan? Beli buku aslinya, gak terlalu mahal kok, kalau kalian ingin ikut menyukseskan program dari Serapium, kalian pasti tak keberatan ikutan (jleb.. jleb...)

Oh ya, nanti juga si penulis, Eve Shi, akan diusahakan untuk ikut berdiskusi di sini, semoga saja beliau mau dan bisa meluangkan waktunya, minta doanya ya kawan-kawan...

TS juga akan berusaha mengupdate trit ini dengan cara membuka diskusi-diskusi ringan seputar buku ini, semoga saja TS bisa, TS mampu, *kemudian nyanyi...

Selamat menyambut pekan hantu nasional!
Selamat membaca!
0
8.8K
109
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Buku
BukuKASKUS Official
7.7KThread4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.