• Beranda
  • ...
  • Yogyakarta
  • Sharing Bisnis Bersama Bambang Paningron - BROWNIS PMJ Kaskus Reg.Yogyakarta

-PMJ-Avatar border
TS
-PMJ-
Sharing Bisnis Bersama Bambang Paningron - BROWNIS PMJ Kaskus Reg.Yogyakarta
Hallo juragan semua, bagaimana kabarnya hari ini? tentunya masih menanti acara-acara yang akan diadakan PMJ bukan? ok, karena bulan kemaren terjadi tragedi Gunung Kelud, yang mana itu membuat acara BROWNIS yang sempat diadakan sebelumnya tertunda. Pada bulan ini, kita akan melanjutkan acara yang sempat tertunda kemaren yaitu BROWNIS (ngoBROWlin bisNIS) bersama PMJ Kaskus Reg.Yogyakarta.

PMJ Kaskus Reg.Yogyakarta present:

------------------------------------------------------------------------------------
Sharing Bisnis Bersama Bambang Paningron
Pembicara: Bambang Paningron (Indonesia Artworker)
@Warung Gangsa (Komunitas Wayang Ukur)
Tamsis, Depan UII Hukum masuk sekitar 10m
Jumat, 14 Maret 2014
Jam 19.00 s.d. selesai

------------------------------------------------------------------------------------

Profil Pembicara

Mas Bambang Pangingrom adalah penggagas dan motor dari sekian banyak event besar di Jogja. Sebut saja Asia Tri, Jogja International Performance Art Fest (JIPA), Ngayogjazz, FKY dan masih banyak lagi. Beliau juga aktif berkecimpung dalam dunia seni dan budaya, khususnya sei tari serta teater. Selain event yang sukses mendatangkan artis dari seluruh dunia, mas Bambang juga pemilik dari brand Jaran Tshirt yang telah berdiri sejak 1992.

Lokasi Acara
Kopdar PMJ kali ini akan diadakan di Warung Gangsa (Komunitas Wayang Ukur) Tamsis, Depan UII Hukum. Dari gang depan UII Hukum masuk sekitar 10m. Dan disebelah kiri jalan nanti akan keliatan Warung Gangsa.

Konsep Dasar
Acara bincang bisnis ini adalah ajang kumpul para pengusaha dan calon pengusaha muda untuk sharing sekaligus mendapatkan informasi baru seputar dunia usaha dari para pembicara yang kompeten di bidangnya.

Organizer
Acara ini diselenggarakan oleh Pengusaha Muda Jogjakarta (PMJ) Kaskus Reg.Yogyakarta bekerja sama dengan Warung Gangsa (Komunitas Wayang Ukur).

Visi
Menjadi ajang kumpul pengusaha yang terbesar di Jogja. Merekatkan silaturahmi dan memperluas jaringan.

Misi
Memberi manfaat bagi banyak orang melalui obrolan seputar dunia usaha dengan sharing informasi dan saling mempromosikan usaha para member PMJ.

Format Acara
sharing sesama member PMJ Kaskus Reg.Yogyakarta dan para undangan. Dihadirkan juga pembicara untuk sharing tentang pengalamannya di dunia bisnis

Pelaksanaan
Acara ini diadakan secara reguler pada minggu kedua setiap bulannya di hari Jumat. Dan untuk bulan Januari 2014 akan diadakan pada tanggal 14 Februari 2014 di Warung Gangsa

HTM
Acara ini GRATISdan terbuka untuk umum. Panitia menyediakan kotak sumbangan sukarela sekedar untuk membantu operasional event agar acara ini dapat berlangsung secara kontinyu.

Doorprize dan Sponsor
Acara ini menerima sponsor berupa doorprize, fresh money atau sponsorship bentuk lain yang dibutuhkan dengan kontraprestasi berupa adlips, pemasangan banner saat acara berlangsung, pemasangan logo pada thread FR dan penayangan logo pada screen saat acara berlangsung. Call/sms 0813 2574 3332 (Mambay) untuk berkontribusi.

Ditunggu kehadirannya gan, dan jangan lupa untuk datang tepat waktu. Karena ada BONUS SPESIAL buat agan yang datang tepat waktu.
FREE DINNER UNTUK 10 PESERTA YANG DATANG PERTAMA

emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
0
1.6K
16
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Yogyakarta
YogyakartaKASKUS Official
3.5KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.