Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Sun.Wu.KongAvatar border
TS
Sun.Wu.Kong
Si Rojak Horny►Onani didepan Rumah RD►RD Kaget►Titid Rojak Ditendang►Ditangkap deh...
Berbuat Cabul, Pria Tak Bercelana Ditangkap Warga

Oleh: Bayu Hermawan
metropolitan - Senin, 10 Maret 2014 | 14:30 WIB


Illustrasi

INILAHCOM, Jakarta - Rojak (30), ditangkap warga Perumahan Anyelir Kalimulya, Cilodong, Depok, pada hari Minggu (9/3/3014) malam. Pemuda itu ditangkap karena diduga akan berbuat tindak asusila terhadap seorang wanita berinisial RD (21), yang merupakan warga perumahan tersebut.

Menurut pengakuan RD (21), peristiwa itu berawal sekitar pukul 21.30 Wib. Saat itu ia sedang menontot tv bersama anak-anaknya, ketika ia melihat ada seorang pria berdiri di depan rumahnya. Karena penasaran, ia pun keluar untuk melihat siapa pemuda itu.

Begitu keluar RD terkejut, karena pemuda itu telah telanjang dan hanya mengenakan kaos. Yang lebih mengejutkan lagi, pria itu ternyata sedang melakukan onani. "Saya kaget, kemudian saya berusaha mengusir dia," ucapnya.

Namun bukannya pergi, pelaku justru memegangi tangan RD. Karena takut, sambil berteriak RD pun berontak mencoba melepaskan cengkraman pelaku. "Kemudian saya tendang bagian kemaluannya dengan kaki, baru pelaku melepaskan tangan saya karena kesakitan. Kemudian saya teriak minta tolong dan dia langsung lari," ujarnya.

Teriakan RD kemudian didengar oleh warga setempat yang langsung mencari pelaku. Warga akhirnya menemukan pelaku yang tengah bersembunyi di salah satu rumah kosong yang ada di komplek perumahan itu. Warga kemudian menangkap dan sempat memukuli pelaku yang tidak bercelana itu.

"Warga kemudian mengamankan pelaku dan dibawa ke Polsek Sukmajaya," katanya.

Sementara Kapolsek Sukmajaya Kompol Agus Widodo mengatakan, diduga pelaku mengalami gangguan jiwa. Saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

"Dari keterangan saksi, pelaku sempat terlihat mondar-mandir di dalam komplek. Seperti orang stres. “Untuk identitas masih belum bisa digali dari pelaku, karena diajak bicara tidak nyambung," tandasnya.[bay]


[url]http://metropolitan.inilah..com/read/detail/2081410/berbuat-cabul-pria-tak-bercelana-ditangkap-warga#.Ux_qEz-Sy-l[/url]


Rojak... nama yang Familiar di BP... lebih parah daripada Pongasi... emoticon-Ngacir
Diubah oleh Sun.Wu.Kong 12-03-2014 05:05
0
10.5K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.