Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

888spykidAvatar border
TS
888spykid
“Lucunya” Selebriti Dunia dan Mobil Smart Miliknya
WELCOME TO MY THREAD



Suara.com - Kalangan selebriti yang memang relatif bergelimang harta dan berbalut ketenaran, biasanya identik dengan hal-hal mewah alias glamor, termasuk untuk mobil. Makanya, menemukan selebriti dunia pengguna atau pemilik mobil Smart, pasti susah-susah gampang. Tapi sebelumnya, ada yang masih ingat dengan Smart kan?

Seperti diketahui, mobil yang diproduksi oleh Smart Automobile sebagai bagian dari Daimler AG, ini memang dirancang sebagai mobil kompak, sederhana, sekaligus ramah energi dan lingkungan. Diperkenalkan pertama kali pada 1998 lalu, sejak itu sejumlah varian dari desain orisinilnya –Smart Fortwo– sudah pula diperkenalkan. Di Indonesia sendiri kini desain terbaru Fortwo juga sedang gencar dipromosikan.

Kembali ke kalangan selebriti dunia yang kiblatnya terutama di Amerika Serikat (AS) sana, “penampakan” mereka bersama Smart yang dikendarainya memang tergolong jarang. Beda dengan pengguna Lamborghini, Audi, atau Mercedes Benz misalnya. Namun, berikut daftar beberapa nama di antaranya, seperti dicatat Celebrity Cars Blog:

1. Shenae Grimes
Spoiler for Mbak Shenae and smart:

Bersama suaminya, Josh Beech, aktris asal Kanada yang terkenal antara lain lewat serial “90210″, ini setidaknya hingga akhir tahun kemarin masih terlihat mondar-mandir di Hollywood di atas mobil Smart.

2. Britney Spears
Spoiler for Mpok Britney naik smart:

Ya, penyanyi kenamaan yang juga kontroversial ini pun diketahui memiliki setidaknya sebuah Smart berwarna putih.

3. Justin Bieber
Spoiler for JB ngegaul bareng smart:

Ini antara lain bisa dibuktikan dari sebuah Smart warna hitam polos yang pernah dikendarainya. Tapi memang, kejadiannya jauh sebelum dia membawa Lamborghini dalam keadaan mabuk, yang tentunya jauh lebih fenomenal.

4. Simon Cowell
Spoiler for Cak simon sama Smart:

Sosok kondang di dunia pencarian bakat musik ini sebelumnya banyak dikenal menyukai mobil-mobil mewah dan klasik macam Bentley. Tapi nyatanya, Cowell juga memiliki sebuah Smart, dan dia terlihat nikmat mengendarainya.

5. Mel Gibson
Spoiler for Uncle Mel sama Smart:

Orang-orang tahu seberapa kaya dan terkenalnya Gibson, plus karakter macho yang identik dengannya. Tapi saat dia pernah diberitakan baru membeli sebuah mobil, dan itu ternyata adalah Smart, banyak orang harus mengaku salah tebak.

6. Lacey Schwimmer
Spoiler for Kak Lacey sama Smart:

Ini adalah salah satu sosok yang sudah dikenal di dunia tari-menari, antara lain di “Dancing With The Stars”. Mobil Smart-nya terlihat “imut”, lengkap dengan gambar karakter Hello Kitty di pintunya.

7. Jennifer Love Hewitt
Spoiler for Mbak Hewitt sama Smart:

Anda kira aktris seperti Hewitt lebih memilih yang glamor-glamor atau mewah? Anda salah, karena dia pun termasuk yang suka mondar-mandir di atas mobil Smart-nya.

Terakhir, daftar ini belum akan cukup, jika tidak menyebutkan bahwa frontman Foo Fighters, Dave Grohl, juga setidaknya pernah terlihat mengendarai Smart yang kemungkinan besar adalah miliknya. Belum cukup “sangar”? Bagaimana kalau dua bodyguard-nya Snoop Dogg, dengan badan sebegitu besar sampai seakan hampir “meledakkan” Smart yang saat itu terlihat mereka kendarai? (Celebrity Cars Blog)

SUMBER: Suara.com

Gimana gan jadi pengen punya? Ane kemarin sempet liat pameran di Mall, mobil smart ini dijual sekitar 250 juta (ajah kalo kata seleb).. Tapi ya cukup mahal sih ya, kalo harga segitu udah dapet mobil yang bangku 4, misalnya jazz/march.. Enaknya mobil ini dijakarta ya bisa whuss, ringkes ga repot bw mobil gede2, bawa mobil Alphard ntr disangka artis.. emoticon-Malu (S)

Ini HARGANYA dari Kaskuser
Quote:
Diubah oleh 888spykid 12-03-2014 06:27
0
11.3K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.