Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • train simulator, Truck simulator, pesawat cemenn,,nih kambing simulator

robotkopAvatar border
TS
robotkop
train simulator, Truck simulator, pesawat cemenn,,nih kambing simulator

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Berapa banyak nama game yang nama belakang “simulator” yang sudah Anda temui sejauh ini? Mekanik gameplay yang terkadang buggy dan sulit dikendalikan ternyata tidak menghalangi game-game sejenis merajai pasaran, dan tentu saja – meraih popularitas yang besar di mata gamer. Dari yang benar-benar serius seperti Euro Truck Simulator yang didesain penuh detail, hingga yang seringkali menjadi bahan tertawaan – Surgeon Simulator. Memosisikan diri Anda untuk menjalani profesi tertentu yang selama ini memang tidak pernah menjadi fokus industri game memang menjadi daya tarik tersendiri, apalagi jika setiap detail yang memang merepresentasikan fakta yang sama di dunia nyata. Terlepas dari tema yang berbeda, semua game simulator selama ini memosisikan Anda sebagai seorang manusia. Lantas, apa jadinya, jika Anda kini diberi kesempatan untuk menjalani kehidupan sebagai seekor kambing?



Pesona inilah yang ditawarkan oleh sebuah judul baru yang siap untuk menyerbu Steam musim semi mendatang – Goat Simulator. Seperti namanya, game ini benar-benar meminta Anda untuk berperan sebagai seekor kambing, walaupun belum jelas misi seperti apa yang harus Anda jalani di dalamnya. Satu yang pasti, dengan gerak kecepatan tinggi, Anda bisa menghancurkan banyak objek yang Anda temui, atau sekedar mengambil dan menggeser mereka dengan menggunakan lidah Anda.


Berawal dari sebuah proyek “main-main”, perhatian dan dorongan dari banyak gamer akhirnya mendorong sang developer – Coffee Stain Studios untuk mengembangkan Goat Simulator sebagai game komersil terbaru mereka.

Diciptakan sebagai proyek “iseng” untuk sekedar memancing tawa, Goat Simulator yang dikembangkan oleh developer Swedia – Coffee Stain Studios ini ternyata berhasil menarik perhatian komunitas Reddit dan meledak di Youtube. Dukungan terus lahir, mendorong proyek main-main ini untuk diwujudkan sebagai sebuah proyek game penuh. Akhirnya? Anda punya kesempatan mencicipi kehidupan seekor kambing dalam beberapa waktu ke depan.


release date 1 april di steam
Diubah oleh robotkop 13-03-2014 07:27
0
4.3K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.