Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

carrebian.blueAvatar border
TS
carrebian.blue
Yang suka bilang "Thanks Before" masuk deh...
Saya bukannya mau sombong atau mau terdengar seperti orang sok tahu.. Tetapi saya tidak suka jika ada penggunaan Bahasa Inggris yang salah, tetapi malah dijadikan “trend”.. Saya sendiri tidak begitu bagus dalam berbahasa Indonesia, tetapi saya berusaha membetulkan bahasa saya. Jika Anda-Anda tidak keberatan, saya ingin membahas dua penggunaan Bahasa Inggris yang salah, tetapi dijadikan trend.

“Thanks Before”. Kalimat “terima kasih sebelumnya” tidak terlalu banyak digunakan di negeri Barat. Kalaupun ingin menggunakan kalimat “terima kasih sebelumnya”, ucapkan “thank you in advance” atau “I want to say thanks in advance”, atau hanya “thank you” saja.

Sekali lagi, saya bukannya ingin sok tahu, tetapi hanya ingin membuat Anda-Anda tahu bahwa kalimat/kata di atas itu salah… Memang ada beberapa orang yang jika salah tetap tidak mau tahu dan berkata “udah ah yang penting kamu ngerti maksud aku”.. itu harus dihindari jika benar-benar ingin serius mempelajari bahasa asing. Pesanku adalah, jika ingin belajar bahasa asing, diseriuskan, dan jika membuat kesalahan, pelajarilah yang benar.

credit to : alexia


Quote:


Diubah oleh carrebian.blue 12-03-2014 06:29
0
9.3K
148
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.