SuckerdickAvatar border
TS
Suckerdick
JANJI PALSU PT MMI ( MINERVA MOTOR INDONESIA )
Ini lah beberapa kenyataan motor MINERVA yang katanya buatan german.
1. menurut TS ini dibuat di CHINA, no problem karna apa sih yg bukan buatan CHINA sekarang?
2. Model keren tapi mesin lemot, masih no problem man. TS tidak buat kebut kebutan.
3. Apakah banyak masalah? kalau mau jawaban jujur iya banyak masalah, kalau mau jawaban fanatik ah kagak kok, semua itu tergantung perawatan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kira kira apa saja sih permasalahhannye?
1. kalo macet kopling nye melar gara2 mesinnye kepanasan.
2. beli motor bonus vibrator, ajib man
3. fitur ABS ( autolock brake system di belakang dan awas bablas sendiri di depan )
4. Fitur canggih pesawat ada di sini yaitu fitur autopilot yg kalau kena hujan gas nye kagak mau balik.
5. dan masih banyak lagi permasalahan sepele lainnya


Sebenarnya semua permasalahan diatas bisa aja di akalin dengan penggantian beberapa part, atau di akalin.
Akan tetapi disini lah mulai muncul masalah baru yaitu KEBERADAAN PART yang kattanya lengkap melalui janji dan pepesan kosong.

Spoiler for LAYANAN DCRC, ada sms centre nya tapi di sms dan telp kagak pernah di bales dan diangkat, penipuan konsumen kah?:



Spoiler for Layanan pemesanan spare part online, tapi masih kudu di telp hahahahah. dan lagi lagi tidak ada respon balik dari PT. MMI tetap harus kita yg telpon dan diberikan janji janji palsu tentang keberadaan part.:


Spoiler for Ini bukti pemesanann online TS:


Stelah menunggu hampir 2 minggu masih juga belum dapat jawaban dari pusat, melalui media FB pun dilakukan protes ke admin minerva-id selaku admin agar bisa menyampaikan ke atas.
setelah berdiskusi cukup panjang maka di dapat kesimpulan bahwa seal shock bawah minerva ane tahun 2011 tidak ada partnya dan harus di ganti segelondong shocknya. WTF, harga seal yg nota bene hanya beberapa puluh ribu jadi harus beli shock depan yg kalau 1 set bisa sekitar 1 juta.
Disini bukan masalah harga man, tapi disini adalah caranya yg menurut ane sampah. Bahkan ada yang menelpon ane dan solusi yang diberikan sangat sanagt mantab tapi yang nelpon ane malah dealer yg di bandung bukan MMI pusat yg berada di jakarta wakakakakak. Bahkan dealer lebih respon daripada pusat.

Berikut ane tampilkan lagi beberapa kejanggalan menurut ane.
Spoiler for garansi mesin 3 tahun. Silahkan liat poin catatan. disitu tertulis harus melakukan service di jaringan bengkel minerva. Pertanyaan nye, ane tinggal di jakarta utara, priok, sedangkan bengkel resmi minerva tidak ada sama sekali di JAKARTA, sisanye hanya di depok, pondok gede dan ciledug. moso iya ane kudu service sampai sejauh itu? sednagkan kalau di bawa ke bengkel biasa nanti nye garansi mesin 3 tahun gak berlaku??? hanya sebuah trik kah yg bersifat menipu??? :


Pada saat ane menanyakan kenapa tidak ada partnya dan harus beli utuh segelondong, padahal partnya ada di katalog spare part loh. di jawab katalog spare part itu hanya ilustrasi untuk mekanik wakakakakakak jawaban yang menurut TS sangat aneh.
Spoiler for nilai sendiri dah ini katalog part yg dikatakan buku ilustrasi wakakak:


Nih bukti lagi kalau dari negri sebrang
Spoiler for XGjao:

Diubah oleh Suckerdick 22-02-2014 01:11
0
56.4K
93
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.