Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Arema Kalah 1-3 Dari Klub Vietnam Di AFC Cup
Malang - Arema Cronus Indonesia menelan kekalahan 1-3 ketika menjamu Ha Noi T&T di ajang Piala AFC di Stadion Kanjuruhan, Selasa (11/3/2014) sore WIB.

Ha Noi T&T membuka kemenangan ketika laga memasuki menit ke-20, setelah sebuah bola rebound dimanfaatkan dengan baik oleh Gonzalo Damian Marronkle untuk menjebol gawang Kurnia Mega.

Empat menit berselang, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti Cristian Gonzales, menyusul handball di kotak terlarang. Gol El Loco ke gawang Nguyen Van Cong langsung disambut riuh rendah penonton di stadion.

Akan tetapi, setelah itu gawang Arema kembali dijebol oleh Marronkle dan membuat tuan rumah tertinggal 1-2 saat laga memasuki waktu turun minum.

Di babak kedua Arema mengancam di menit ke-60 meskipun tendangan keras Dendi Santoso masih meleset dari gawang Ha Noi. Semenit setelahnya giliran tendangan keras Bustomi dari luar kotak penalti yang ditepis kiper tim tamu.

Peluang berikutnya didapat Arema di menit ke-75. Tetapi lagi-lagi belum mengubah skor karena sundulan Alberto Goncalves bergulir jauh dari mistar gawang Hanoi.

Namun demikian, Arema tak kunjung bisa mencetak gol balasan. Sebaliknya Ha Noi malah mampu mencetak satu gol lagi melalui Nguyen Van Quyet di menit-menit akhir. Skor akhir Arema 1, Ha Noi 3.

Hasil itu membuat Ha Noi T&T kokoh di puncak klasemen Grup F dengan 6 poin hasil dari dua kemenangan. Arema sementara itu terpaku di posisi tiga dengan 1 poin.


http://sport.detik.com/sepakbola/rea...i-tt?b99220270
Diubah oleh jajang100 11-03-2014 11:31
0
2.1K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.