Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Inilah Tampang Kedua Orang Pemilik Paspor Palsu MAS ( Malaysia Airlines Service )

chaseungwonAvatar border
TS
chaseungwon
Inilah Tampang Kedua Orang Pemilik Paspor Palsu MAS ( Malaysia Airlines Service )


VIVAnews - Penyelidik berhasil menelusuri identitas asli salah satu pemegang paspor curian pada penerbangan pesawat Malaysia Airlines yang hilang. Keduanya diketahui warga Iran yang secara ilegal ingin tinggal Eropa.

Kepala polisi Tan Sri Khalid Tan Sri, dilansir News.com.au, meyakini kedua orang itu bukanlah anggota teroris. Dia mengatakan, keduanya warga Iran yang ingin ke Eropa sebagai imigran gelap.

Salah satunya pria berusia 19 tahun yang diketahui bernama Pouria Nour Mohammad Mehrdad. Dia menggunakan paspor Austria milik Christian Kozel yang hilang dua tahun lalu. Seorang lagi belum berhasil diidentifikasi nama aslinya.

"Kami meyakini mereka tidak seperti anggota kelompok teroris dan kami yakin mereka mencoba untuk bermigrasi ke Jerman," kata Khalid.

Tampang mereka terlihat dalam rekaman CCTV yang diunggah oleh Reuters. Pengamatan VIVAnews, keduanya tidak ada yang mirip sama sekali dengan Mario Balotelli, striker klub sepakbola AC Milan seperti yang dikatakan Dirjen Badan Penerbangan Sipil Malaysia, Azharuddin Abdul Rahman.

Sebelumnya otoritas di Malaysia menggambarkan ciri fisik pelaku yang disebut mirip orang Asia.

Pouria diketahui akan terbang ke Jerman untuk bertemu ibunya. Polisi Malaysia dilaporkan telah menghubungi ibunya di Frankfrut yang telah menunggu anaknya. Namun tidak dijelaskan lebih rinci soal ini.

Terungkapnya identitas pemilik paspor ini sedikit meredam spekulasi soal kemungkinan tindakan terorisme pada kasus hilangnya pesawat Malaysia Airlines nomor penerbangan MH370.
Diubah oleh chaseungwon 11-03-2014 09:54
0
2.5K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.