Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sjahroevenAvatar border
TS
sjahroeven
[Miris Gan] Yang Suka BALAP LIAR , MASUKK!!
SELAMAT SIANG PARA AGAN KASKUSER !!

Pada postingan saya kali ini mau menceritakan kejadian naas yang menimpa pasangan muda-mudi di daerah Sei Mangkei, Sumatera Utara. Saya memang tidak terlibat langsung di lokasi kejadian, tetapi teman saya yang kebetulan melintasi jalan tersebut.

Jadi cerita dari teman saya begini gan. Pada sore hari dia melintas di jalan daerah Sei Mangkei itu. Teman saya ini adalah pegawai di salah satu Perusahaan Perkebunan. Dan saat menjelang sore dia melintasi jalan yang biasanya memang sering di pakai para Joki-joki Kampung untuk unjuk diri dengan kecepatan dan mengesampingkan keselamatan diri sendiri dan orang lain.
Nahas memang, pada saat teman saya melintas, teman saya terkejut ada pasangan muda-mudi sudah terkapar di jalan tersebut dan dengan kondisi sangat mengenaskan. pasangan muda-mudi tersebut di tabrak oleh seorang pengendara yang sedang mengendarai kendaraan motornya dengan kecepatan yang sangat tinggi. FATAL. Joki tadi menabrak mereka.
" Tadi anak itu yang sok joki itu balap-balap sama kawannya satu lagi. mereka berdua adu kecepatan. tapi dari arah berlawanan, pasangan muda-mudi itu melintas, karena paniklah, si salah satu joki tadi hilang kendali dan menabrak mereka ", seperti yang di ungkap Ari salah seorang yang melihat kejadian langsung di lokasi.
Kondisi sangat mengenaskan. Si wanita itu terlempar dari 'boncengan' beberapa meter dari motornya. kepalanya member aspal jalan dan pecah berlumuran darah, sedangkan si pria tersungkur bersama motornya dan langsung tewas di tempat. Si penabrak (joki) itu saat penuturan hari itu dia masih dapat bernafas tapi dalam kondisi yang sangat parah.
Kini, ketiganya sudah di bawa ke RS terdekat. dan kemudian di bawa pulang untuk di semayamkan di rumah pasangan muda-mudi tersebut.

Spoiler for tabrak:


Ini peringatan keras bagi kita semua pengguna jalan. INGAT: Keselamatan adalah yang utama dan pertama. dan Penting bagi kita menyadari arti penting dari Safety Riding. Gunakan Helm berstandar SNI dan tetap waspada di jalan raya. Kerugian bagi keluarga kita dan orang sekelilingnya. Sayangi Nyawa Anda Yang Hanya Ada Satu Di Dunia Ini.

Untuk itu, kita berharap peran dari pihak-pihak yang berwenang seperti Kepolisian dan Dinas Perhubungan untuk menekan angka kecelakaan di Jalan raya.

SALAM, KASKUS !!! emoticon-Toast
emoticon-Toast
Diubah oleh sjahroeven 01-03-2014 05:20
0
12.4K
86
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.