a70n98Avatar border
TS
a70n98
Stop Ngoceh, Inilah Alasan Farhat Abbas Tutup Akun Twitter
Stop Ngoceh, Inilah Alasan Farhat Abbas Tutup Akun Twitter



Farhat Abbas

TRIBUNNEWS.COM -Farhat Abbas (38) mengikuti jejak bintang film Luna Maya (30) ketika menghapus akun 'Twitter-nya' yang bernama @farhatabbaslaw. Pengacara yang kerap mengumbar berita sensasional itu tidak lagi berkicau di Twitter sejak 6 Maret 2014.

"Saya berhenti dulu," kata Farhat saat dihubungi melalui telepon, Senin (10/3/2014) siang. Pria yang tengah menjalani sidang cerainya dengan Nia Daniati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu tidak akan membuat akun Twitter baru.

Farhat mengatakan, penutupan akun Twitter-nya itu dilakukan karena banyak yang menghujatnya lantaran sering 'ngoceh' tidak jelas. Farhat juga membantah ingin menghilangkan barang bukti perseteruannya dengan Ahmad Dhani (42).

"Saya nggak merasa ada yang menghujat saya. Ini juga nggak ada hubungannya (dengan kasus laporan Dhani ke polisi)," ucap Farhat yang kini dikabarkan telah menikahi siri Regina, asisten dan pasangan duetnya.

Meski tidak lagi 'ngoceh' di Twitter, Farhat tetap akan 'menghancurkan' lawan-lawannya dengan kejujurannya. "Yang menghujat saya di Twitter itu lawan-lawan saya, dan saya akan hancurkan," jelas Farhat.

Ditanya soal mengikuti jejak Luna yang pernah menghapus akun Twitter gara-gara menghujat wartawan beberapa tahun lalu, Farhat tidak mau banyak berkomentar. "Nggak mengikuti. Beda," kata Farhat.

Luna berang dan menghapuskan akun Twitter-nya setelah kamera wartawan 'infotainment' tidak sengaja mengenai kepala Aleeya, putri Nazriel Irham dan Sarah Amalia. "May your soul burn in hell," kicau Luna ketika itu.

Setelah Luna menutup akunnya, sempat muncul aksi boikot media terhadapnya. Sampai kapan tak berkicau di Twitter, Farhat berujar, "Sampai bangsa ini mau berubah menjadi baik dan benar."


Sumber:
http://www.tribunnews.com/seleb/2014...p-akun-twitter


Smoga penyakitnya ga kumat lagi... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
3.4K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.