• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ada cewe cakep naksir ane gan, tapi ane ga boleh pacaran. Gimana dong?

danielasogoAvatar border
TS
danielasogo
Ada cewe cakep naksir ane gan, tapi ane ga boleh pacaran. Gimana dong?
Gan ane ijin curhat dan minta saran ya emoticon-Smilie
sekarang ane lagi kuliah di luar, tepatnya merantau. Sebelum kuliah, nenek ane udah ngasih wejangan supaya ane fokus kuliah dan jangan pacaran dulu. Sebagai pria ane nurutin nasihat nenek ane emoticon-Cool
dari awal kuliah, ane punya banyak teman dan semuanya baik-baik. Di antara teman ane, ada satu yang paling cakep, inisialnya M. Saking cakepnya, banyak cowo yang ngejar-ngejar dia, mulai dari yang satu jurusan sampai yang dari luar univ. ane juga ada.
pernah satu hari ane nanya ke dia kenapa kok sampai sekarang belum punya pacar, padahal yang ngejar dia banyak yang cakep, kaya dan pintar. Tapi katanya dia udah suka sama seseorang. Oh ya udah ane ga pernah nanya soal itu lagi ke dia.

Sampai suatu hari ane lagi bikin tugas kelompok bareng dua temen ane, dua2nya cewe, si rini sama siska. Rini ini sahabat baiknya M. dan Siska memang suka kepo, pas lagi ngerjain tugas si Siska nanya ke Rini pertanyaan yang sama yang pernah ane ajuin ke M.
Dan Rini ngasih jawaban yang sama, M suka sama cowo lain. Terus siska malah tambah penasaran kenapa M belum jadian sama cowo yang ditaksirnya, Rini bilang dia enggak tau. Terus siska nanya identitas cowo yg ditaksir M, tapi Rini ga mau bilang. Akhirnya Siska maksa sampai sumpah-sumpah dia ga bakal bilang siapa-siapa, ane juga dipaksa ikut sumpah sama siska biar rini mau bilang, ane nurut aja.
Setelah dipaksa akhirnya Rini jawab "ya udah, janji jangan bilang M gua udah bilang sama lo ya sis.. Tuh cowonya ada di samping lo (maksudnya ane)" ane cuma nyengir aja, ane kira si rini cuma bercanda.
Tapi tiba-tiba muka rini berubah serius dan natap ane sambil bilang "gua serius san(inisial ane), M udah lama suka sama lo, dari dulu. Dia suka curhat ke gua. Tapi lo ga pernah ngerespon cinta dia. Lo mau phpin dia ya? Dia itu cewe san ga mungkin dia yg nyatain ke elu"
di situ ane udah spechless gan, ane ga tau kalau sebenarnya cowo yg dia taksir itu ane, sebenarnya ane juga suka sama M, dia anaknya baik dan ga neko2, tapi ane sudah janji sama nenek ane dan ga mungkin ane langgar.
Akhirnya ane kasih tau ke rini soal janji ane. dia diam, mungkin dia sama bingung sama ane. Terus dia bilang gini "ya udah, lo tepatin aja janji lo. Bentar lagi kan kita udah mau lulus. Selama ini M bisa bertahan dgn cintanya karna dia liat lo juga ga pernah pacaran. Tapi sekarang lo juga harus janji sama gua, kalau lo udah lulus cepat jadian sama M, jaga dia baik2 dan jangan buat dia sedih"
dan di depan rini dan siska ane buat janji lagi. Rini sendiri katanya bakal nyeritain soal janji gua sama nenek ke M, tapi dia ga bakal bilang soal percakapan kami. Ini biar M ga putus harapan sama ane emoticon-Sorry

beberapa bulan lagi ane mau sidang skripsi gan, doain ane sukses dan bisa nepatin janji ane ke rini secepatnya ya emoticon-Maaf Agan

segitu dulu cerita ane gan, kalo ada saran/pengalaman boleh share di sini emoticon-Shakehand2


Yang penasaran sama M, fotonya ane tampilin gan emoticon-Smilie
Spoiler for :
0
19.5K
357
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.