Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lavanda11Avatar border
TS
lavanda11
Berbagi Tips | Putus Cinta?? Siapa Takut!!
Spoiler for Foto:


Ingin putus dari pacar, tetapi TAKUTT ?? Takut ga bisa dapetin lagi yang lebih baik dari dia, takut nyakitin perasaan dia, takut ga bisa move on, takut nyesel, pokoknya banyak takutnya deh..

Ada banyak cara yang bisa dilakuin buat putus sama pacar lo, tapi yang paling penting sebelum melakukannya adalah lo harus yakin kalo emang lo mau putus sama dia. Tapi klo emang udh ga cocok, berantem terus, selingkuh terus, udh ga resfect, terus alesan apalagi yang lo mau buat bikin lo yakin?? Apa lagi??

Putus hubungan sama pacar itu masalah yang wajar ko, masalah yang ga usah bikin lo lebay sampe nangis dideket jendela pas ujan ujan sambil dngerin lagu one last cry, putus cinta itu sama aja kaya lo keluar dari kantor yang lama terus dapet lagi kantor baru, lo pasti bakalan dapetin yang lebih baik dari kantor lama baik dari gaji, temen kantor yang baru, pengalaman baru dan masih banyak lagi yang lainnya yang ga mungkin lo dapetin di kantor lama, ga mungkin kan lo pindah kerja ke tempat kerja yang gajinya lebih kecil. benerkan? bener aja lah yaaaa..

So buat yang emang mau putusin hubungan sama pacar nya, kita ada beberapa tips yang mungkin kalian belum tau.

Namun harus di perhatikan, putus dengan cara baik-baik adalah hal bijaksana yang dipilih oleh kebanyakan orang. Nah, berikut adalah cara memutuskan pacar tanpa meninggalkan kesan buruk.

1. Pastiin lo udh milih waktu dan tempat yang tepat untuk melakukannya. Semua itu harus lo lakukan buat menjaga perasaannya dan biar suasananya pas juga.

2. Katakan padanya bahwa hubungan kalian tidak berjalan dengan baik. Jelaskan pelan-pelan. Jangan terburu-buru!

3. Katakan bahwa lo sangat menyesal dengan keputusan lo. Namun, itulah yang terbaik untuk hubungan lo dan pacar.

4. Jika lo memiliki alasan lain yang mendasari keputusan lo untuk berpisah, katakan padanya. Bersikaplah jujur dan jangan ada yang ditutup-tutupi.

5. Jangan bersikap egois atau kasar. Hindari sikap tersebut karena hanya akan memperburuk keadaan.

6. Segera setelah selesai mengatakannya, pergilah darinya. Biarkan dia sendiri karena itu bisa sedikit menenangkan hatinya.

Inilah tujuh cara memutuskan pacar tanpa meninggalkan kesan buruk pada hubungan tersebut. Jadi kesimpulannya putus aja kalo emg lo udh ga nyaman, cinta itu adalah kenyamanan dan kejujuran. Oia Bahkan setelah lo putus lo pasti akan dapet pasangan yang jauh lebih dari yang sebelumnya (kaya gw) , kenapa begitu? karena tujuan manusia hidup itu untuk menjadi lebih baik. Setuju kan? setuju aja lah yaaa..

Segitu dulu tips dari kita, Selamat mencoba ya!

emoticon-I Love Kaskus

Sumber: BelumTau.Com
Twitter: @belumtaucom
Facebook: BelumTau Fan Page

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 4 suara
Siapakah yang suka putuskan hubungan?
Cowo
50%
Cewe
50%
0
1.1K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.