Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sepeda
  • [FR] NR KOSKAS JAKARTA GOWES TO ANGKRINGAN FATMAWATI, 21 FEB 2014

KOSKAS.JAKARTAAvatar border
TS
KOSKAS.JAKARTA
[FR] NR KOSKAS JAKARTA GOWES TO ANGKRINGAN FATMAWATI, 21 FEB 2014
[FR] NR KOSKAS JAKARTA GOWES TO ANGKRINGAN FATMAWATI
JUM'AT, 21 FEB 2014






Hello semua..
Mohon maaf baru release nih.. emoticon-Frown

Berawal dari Agenda Gowes NR Rutin Koskas Jakarta yang diselenggarakan setiap bulannya. Pada bulan ke-2 (Februari) ini Jakarta Selatan menjadi penyelenggara sekaligus tuan rumah pada NR kali ini. Penunjukkan Jakarta Selatan bermula dari NR Pertamax pada tanggal 17 Januari 2014 di Rumah Enthus Jeannedubes yang menunjuk Om Fredy Tezuka sebagai tuan rumah NR kali ini.

Pada awal penunjukkan penyelenggaraan, direncanakan jatuh pada minggu ke-2 di Bulan Februari 2014. Tetapi karena satu dan lain hal yang diantaranya om Fredy yang berhalangan di minggu kedua, akhirnya NR jatuh di minggu ketiga yaitu 21 Februari 2014. Semenjak penunjukkan tersebut, om Freddy dibantu ane, om Ady Kopeto, om Alvin Ijonk.smith, Enthus Nana, dan teman-teman lain di lingkungan Jaksel berbenah diri menyambut tamu dari belahan Jakarta Raya.. emoticon-Malu (S)

Akhirnya dibuatlah Flyer dan Denah lokasinya agar teman-teman lain dapat dengan mudah mendapatkan info Gowe NR ini.. Tak lupa kami dibantu sis shinta bluecatrobot26 selaku sekretaris Kosjak membuat invitation di Sosmed Facebook agar info ini makin ter-update di Jagad Raya ini.. emoticon-Big Grin

Spoiler for Flyer Gagal:

Spoiler for Akhirnya Diganti Menjadi Ini:

Spoiler for Denah Lokasi Finish:


Atas saran dari beberapa koskasers, akhirnya diselipkan pesan tambahan untuk membawa bingkisan senilai +- 10 ribu rupiah untuk saling ditukar sesama Koskaser..

Skip skip..

Tepat pada Hari-H, Jumat sore menjelang malam tanggal 21 Feb 2014, dikarenakan kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan ane tidak bisa merapat ke Bunderan HI tepat pukul 8 PM .. emoticon-Hammer

Akhirnya disepakati, ane menunggu di Halte Bis tak jauh dari Semanggi..
Spoiler for Anak Ilang:


Tak lama, ane melihat rombongan Koskas saling memacu sepedanya membelah kemacetan Jalan raya sudirman dan akhirnya ane ikut membaur didalamnya..

Rute yang dilewati antara lain.. Bunderan HI – Thamrin – Sudirman – Sisingamangaraja – Blok M – Panglima Polim – Lokasi..

Sesampainya dilokasi, kurang lebih jam 21.30 malam. Tak lupa TS dan beberapa rekan menyiapkan kertas untuk absensi dan undian untuk bingkisan yang akan saling ditukar. Lokasi tempat tinggal om Fredy Tezuka sangat berdekatan dengan Nasi Kucing Fatmawati..

Spoiler for Peserta:


Spoiler for Barbuk Absensi 1:

Spoiler for Barbuk Absensi 2:


Sekilas Angkringan Nasi Kucing Fatmawati..

Spoiler for Angkringan:

Spoiler for Angkringan:

Spoiler for Angkringan:

Spoiler for Angkringan:

Spoiler for Daftar Harga:


Koskaser sedang santap malam bersama..

Spoiler for Makan:

Spoiler for Makan:

Spoiler for Makan:


Ketika koskaser bersantap malam di Angkringan tersebut, TS bersama rekan-rekan menyiapkan lokasi untuk perkenalan dan lain sebagainya. Sepeda yang tadinya bersandar/ parkir di pintu masuk akhirnya kita pindahkan ke ruangan dapur yang belum sepenuhnya berfungsi di Lantai 1..

Spoiler for Mandornya:

Spoiler for Bersih-bersih:


Ketika dapur buat parkiran sepeda.. emoticon-Hammer

Spoiler for Dapur:

Spoiler for Dapur:


Sebagai tambahan info, tempat tinggal om Fredy selaku tuan rumah tepat di pinggir Jalan Fatmawati Raya. Ada di sebelah kanan jalan, kurang lebih 500 meter dari ITC Fatmawati (lebih jelasnya lihat peta diatas). Ruko ini berlantai 3 tetapi belum sepenuhnya berfungsi normal, lantai 1 untuk garasi mobil, lantai 2 kosong, dan lantai 3 tempat tinggalnya..

Om Fredy sebagai tuan rumah juga menyiapkan roti/ kue “apalah itu namanya” untuk kita-kita peserta gowes NR ini.. emoticon-Big Grin#makasihom

Spoiler for Maaf bunda ternyata hasilnya blur:

Spoiler for Kue:

Spoiler for Kue:

Spoiler for Kue:


Skip lanjut..

Acara pembuka dan perkenalan, saya buka sendiri. Itupun setelah saling lempar karena tidak ada yang mau menjadi juru bicara.. emoticon-Hammer (S)Seperti biasa BASA-BASI sebentar dan lanjut perkenalan dimulai dengan searah jarum jam. Disela-sela perkenalan seperti biasa om Basyir selalu ada lawakan yang membuat kita terpingkal-pingkal.. emoticon-Big Grin

Spoiler for Perkenalan:

Spoiler for Perkenalan:

Spoiler for Perkenalan:

Spoiler for Perkenalan:


Setalah sesi perkenalan selesai, lanjut info tambahan dari Om Hippo selaku moderator forum sepeda tercinta ini dan dari om Alfred selaku Ketua Koskas Jakarta. Info yang diberikan antara lain soal Gowes CFD ke Kota Tua dan info mengenai Jambore Koskas Ke-3 di Semarang. Tak lupa penunjukkan Jakarta Utara sebagai tuan rumah NR Bulan Maret ini..

Setelah info-info tersebut, tibalah acara dimana pembagian bingkisan yang telah dikumpulkan di awal acara. Bingkisan telah diberi nomor dan kita tinggal mengambil kertas yang telah digulung seperti mengambil undian. Undian pertamax diambil oleh TS sendiri dan entah kenapa TS mendapatkan nomor 1.. emoticon-Hammer (S)selanjutnya berputar untuk diambil peserta lain..

Acara ini menjadi super meriah karena barang-barang yang didapatkan cenderung tidak disangka-sangka dan membuat peserta kali ini tertawa ngakak.. emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for Yang ane dapet:

Spoiler for Oleh-oleh dikasi om Ady:


Tak lupa setelah acara selesai, kita berfoto bersama-sama dengan hadiah yang didapat.. emoticon-Malu (S)

Tepat pukul 00.30 waktu Jakarta Selatan.. Kita pamit dan pulang menuju rumah masing-masing. TS sendiri pulang ke arah TB Simatupang bersama dengan sis Shinta, om Ady, Alin ijonx.smith dkk. Alhamdulillah tepat TS sampai dirumah hujan deras melanda.. emoticon-FrownAne Cuma berharap teman-teman yang lain sudah sampai dirumah atau setidaknya dapat berlindung di tempat yang aman..

Spoiler for Persiapan pulang:

Spoiler for Persiapan pulang:

Spoiler for Persiapan pulang:

Spoiler for Persiapan pulang:

Spoiler for Persiapan pulang:

Spoiler for Persiapan pulang:

Spoiler for Persiapan pulang:

Spoiler for Persiapan pulang:


Sekian FR ane kali ini..

Mohon maaf bila ada kata-kata yng kurang berkenan..
Terima kasih.. Ciaoo..


Ttd,
Humas 2
Diubah oleh KOSKAS.JAKARTA 09-03-2014 17:50
0
3K
22
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sepeda
SepedaKASKUS Official
2.6KThread1.6KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.