tukangbensinAvatar border
TS
tukangbensin
STOP MEMBENCI SILENT READER !!
ane heran akhir-akhir ini banyak banget kaskuser yang membenci SR. emang kenapa sih gan? emang SR ngerugiin ya? SR gak nyampahin thread dengan komen-komen gak penting kok. so ngerugiinnya dimana?

jadi, Silent Reader bukan berarti gak menghargai yang punya thread kok, kebanyakan orang punya masing-masing alasan pribadi buat jadi SR, diantaranya :

1. SR gak tau mau komen gimana yang sekiranya gak menyinggung empunya thread
2. SR takut dianggap nyampah/ngejunk kalo komen pendek-pendek aja, padahal justru kebanyakan silent reader itu kalo ada thread bermutu mereka selalu baca dengan baik kok gak cuma asal baca judul aja.
3. captcha yang rumit bikin males komen gan
4. koneksi internetnya lemot atau pake kuota jadi males komen, jadi daripada buang2 waktu atau kuota mereka lebih milih cari thread lain untuk dibaca dibandingin komen
5. mereka ngaskus sambil sibuk kerja/ngerjain tugas, jadinya buat selingan aja jadi gak komen

jadi ya dengan amat sangat hormat ane minta ke agan2 sekalian jangan ngehina/ngejelek-jelekin SR, karena emang masing2 punya alesan sendiri buat gak komen di suatu thtead dan alesannya juga gak melulu jelek. biarkanlah SR jadi keunikan tersendiri gan.

justru dengan adanya SR inilah jadi suatu tantangan buat agan2 sekalian agar gimana caranya bikin suatu thread bermutu yang bikin para SR jadi "gatel" buat komen di thread agan, karena jujur aja ane kadang males komen di thread gak bermutu, tapi kalo ada thread yang bermutu ane juga gak tahan buat komen pastinya gan emoticon-Malu (S)

jujur ane kalo bikin thread lebih seneng yang view banyak dibandingin ada komen2 yang cuma ngejunk atau ngejar pertamax, apalagi yang dagang di lounge, mereka inilah yang harus diberantas, bukannya SR emoticon-Cape d... (S)

maaf kalo ada salah2 kata yang menyinggung agan2 sekalian, ane cuma mau ngingetin aja, komen atau engga, SR atau bukan, kita ini kaskuser dan sama-sama cinta kaskus kok gan,jadi mulai sekarang tolong STOP MEMBENCI DAN MEMOJOKKAN SR !!!

Spoiler for beberapa komen yang setuju sama ane:
Diubah oleh tukangbensin 10-05-2014 09:19
0
9.6K
217
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.