Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ajgmj.asliAvatar border
TS
ajgmj.asli
(Semoga Juara) : Ahsan/Hendra Susul Tontowi/Liliyana ke Final All England !!!
Indonesia menempatkan satu lagi wakilnya di babak final. Setelah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di nomor ganda campuran, kini Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang lolos ke partai puncak.

Ahsan/Hendra melangkah ke final usai memenangi laga semifinal melawan ganda putra Indonesia lainnya, Markis Kido/Marcus Fernaldi Gideon. Pasangan rangking satu dunia itu cuma butuh waktu 22 menit untuk menang 21-7, 21-12 atas Kido/Fernaldi dalam pertandingan yang digelar di The National Indoor Arena, Sabtu (8/3/2014).

Perolehan angka kedua pasangan sempat ketat di awal pertandingan. Setelah saling bergantian memimpin, kedudukan berimbang di posisi 4-4.

Namun setelahnya perolehan angka Ahsan/Hendra melesat dan unggul 11-4 saat memasuki interval. Mereka terus melaju hingga unggul 19-6 dan menutup gim pertama dengan keunggulan 21-7.

Di gim kedua, Ahsan/Hendra membuka dengan keunggulan 4-2. Kido/Fernaldi yang tampil agresif sempat mendekat di kedudukan 4-6 meski keunggulan masih menjadi milik Ahsan/Hendra.

Ahsan/Hendra kemudian memasuki interval dengan keunggulan 11-6. Mereka terus melaju dan beberapa kesalahan lawan membuat Ahsan/Hendra terus menjauh 17-10 hingga akhirnya menang 21-12.

Di babak final yang akan dimainkan Minggu (9/3/2014) mulai pukul 19.00 WIB, Ahsan/Hendra akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Ko Sung Hyun/Shin Baek Choel dan Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa.

Dengan demikian, Indonesia menempatkan dua wakilnya di babak final. Sebelumnya,Tontowi/Liliyana sudah lebih dulu mengamankan tiket ke final usai mengalahkan Ko Sung Hyun/Kim Ha Na, 21-13, 21-11.

(Semoga Juara) : Ahsan/Hendra Susul Tontowi/Liliyana ke Final All England !!!

(Semoga Juara) : Ahsan/Hendra Susul Tontowi/Liliyana ke Final All England !!!




http://m.detik.com/sport/read/2014/0...iyana-ke-final


emoticon-2 Jempol mudah2an 2 Gelar bisa di rebut emoticon-Angkat Beer

Kita Hanya Punya Duo ganda ini aja yg mampu Ber'Prestasi Internasional emoticon-I Love Indonesia (S)
0
1.6K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.