Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Zhang Zetian, Mahasiswi Yang Keimutannya Menggemparkan Internet


Seorang mahasiswi berparas imut mendadak menjadi selebritis di China setelah mengupload fotonya sedang memegang gelas es di jejaring sosial. Gadis imut tersebut bernama Zhang Zetian. Foto yang membuatnya dijuluki sebagai "Milk Tea Girl" tersebut diambil ketika ia masih berstatus sebagai pelajar SMA di Nanjing.

Tak pelak, fotonya tersebut membuat Zhang Zetian yang kini berstatus sebagai mahasiswi di Tsinghua University angkatan 2011 menjadi selebritis dan dinobatkan sebagai mahasiswi paling cantik di China melalui polling yang diadakan oleh sebuah forum internet disana. Zhang memang suka mengupload foto-fotonya ke internet.




Walau sudah menjadi terkenal, Zhang tetap bersikap rendah hati dan mengatakan bahwa ia tetap akan berfokus memikirkan pendidikannya walau banyak perusahaan yang ingin menjadikannya bintang iklan di samping, tentu saja, banyak laki-laki yang antre ingin menjadi kekasihnya.



Di China yang penduduknya berjumlah raksasa saja dia sudah beken, apalagi seandainya dia berasal dari Indonesia, sudah pasti gadis imut-imut ini menjadi superstar.

SUMBER
0
7.5K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.