Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [LEMURIA STROOONG!] TEORI ASAL-USUL NENEK MOYANG BANGSA INDONESIA.

kiss.kiss.kissAvatar border
TS
kiss.kiss.kiss
[LEMURIA STROOONG!] TEORI ASAL-USUL NENEK MOYANG BANGSA INDONESIA.
Tahukah agan dan aganwati sekalian kalau nenek moyang bangsa Indonesia dulu adalah bangsa dengan teknologi dan kebudayaan yang sangat maju dibanding zaman sekarang? Kalau belum tahu biar ane ceritain. Simak baik-baik ya emoticon-2 Jempol

Dahulu kala, 10.000 tahun sebelum masehi, ada sebuah bangsa dengan peradaban yang sangat maju. Baik dibidang teknologi, kebudayaan maupun filsafat. Bangsa tersebut dipanggil Lemurian yang hidup di atas tanah subur bernama Sundaland yang sekarang kita dengar dengan nama Nusantara.


ilustrasi peradaban bangsa Lemurian.

Rupa fisik bangsa Lemurian ini sangat berbeda dengan bangsa-bangsa lain. Mereka lebih pendek, tengkorak kepala lebih besar dan lonjong, warna tubuh biru pucat, mata besar dan tidak ada sehelai rambut pun yang tumbuh di tubuh mereka.


ilustrasi rupa fisik Lemurian

Tetapi, dalam hal peradaban, mereka jauh lebih maju ketimbang bangsa lainnya yang masih hidup dengan tradisi barbar. Sehingga bangsa Lemurian ini sering mendapat intimidasi dan serangan dari bangsa lain. Walau begitu, tak ada sedikit pun Lemurian berniat membalas perlakuan keji terhadap mereka meski bisa saja para Lemurian memusnahkan bangsa lain sekejap mata.

Berkali-kali bangsa Lemurian berusaha mengajarkan bangsa barbar peradaban dan berkali-kali pula mereka mendapat penolakkan.
Bangsa barbar memang lebih suka dengat hal-hal mistis dan mengarang cerita-cerita palsu ketimbang mengikuti langkah Lemurian.

Sampai suatu hari bangsa Lemurian berhasil menemukan sebuah kapsul terbang yang bisa menjelajahi angkasa luar dengan kecepatan cahaya.


ilustrasi kapsul terbang bangsa Lemuria

Kemudian mereka menemukan sebuah planet yang serupa dengan bumi lengkap dengan hewan dan tanaman juga hasil bumi yang sama persis. Cuma, di sana tidak ada seorang pun manusia.
Lemurian yang lelah dengan tingkah barbar bangsa lain dan kebiasaan mereka merusak bumi akhirnya melakukan migrasi besar-besaran menuju planet tersebut. Tapi sebelumnya mereka meninggalkan sedikit ilmu mereka yang ditulis di poneglip-poneglip batu atau emas. Benda itulah yang kemudian menjadi kebangkitan bangsa barbar dan sedikit demi sedikit mulai mendapat pencerahan menuju peradaban.
Bangsa Lemurian juga sering mengunjungi bumi untuk mengajak barbarian pindah ke planet mereka sekarang, namun karena perilaku penghuni bumi masih belum berubah, Lemurian belum bisa untuk membawa manusia bumi ke planet mereka karena khawatir manusia bumi akan merusak planet yang masih murni dan asri itu.

Alien yang kita kenal sekarang sebenarnya adalah bangsa Lemuria dan UFO yang kita tahu adalah kapsul terbang mereka.


Gimana gan, sekarang agan paham kan asal-usul nenek moyang kita yang sebenarnya sangat maju emoticon-Matabelo
Kisah ini dijamin valid. Soalnya tetangga ane yang cerita. Namanya Mbak Rusdi emoticon-thumbsup Beliau ahli sejarah, tapi bukan profesor.
Bukan karena dia ga pintar, tapi karena di sekolah dulu nilainya jelek karena gurunya percaya sama sejarah yang ditulis di buku sejarah. Padahal sejarah yang kita tahu sekarang itu sudah diubah sama bangsa Barat karena mereka ga mau kita tahu bahwa dulu kita itu superior emoticon-Cool

Ane salut sama mbah Rusdi, beliau anti kemapanan. Teman sekolahnya dulu banyak yang jadi profesor, tapi status dan jabatan itu semu. Karena mereka ga tahu kebenaran seperti mbah Rusdi emoticon-Cool

Nah gan, ganwati, sekarang udah tahu kan asal usul nenek moyang kita. Jadi mulai sekarang jangan mau percaya sama sejarah yang tertulis tentang bangsa kita, semua itu palsu emoticon-afro

Sampai sekarang bangsa Lemuria masih sering mengunjungi bumi untuk mengajak saudara jauhnya (bangsa Indonesia) ke planet mereka. Kita tinggal tunggu saja mereka datang gan. Jangan khawatir emoticon-Cool


Sekian thread ane, semoga bisa membuka mata dan pikiran agan semua tentang kebesaran masa lalu kita, sekian emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh kiss.kiss.kiss 08-03-2014 23:37
0
14.5K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.