Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

JatafestAvatar border
TS
Jatafest
[INI BARU PEMIMPIN !!] Basuki Pasrah Dipilihkan "Jodohnya" oleh PDI-P
JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku pasrah jika Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo maju menjadi capres. Dia hanya berharap akan mendapat jodoh wakil gubernur yang cocok dengannya.

"Tergantung PDI Perjuangan, saya sih pasrah-pasrah saja," kata pria yang akrab disapa Ahok itu di Balaikota Jakarta, Kamis (6/3/2014).

"Pasti cocoklah kalau sama-sama bekerja untuk rakyat, pasti cocoklah. Kalau macam-macam, kita 'Priyanto'-kan, ha-ha-ha. Iya dong kalau tidak cocok," ucapnya lagi.

Sesuai dengan peraturan yang berlaku, jika Jokowi maju sebagai calon presiden, ia harus mengundurkan diri dari jabatannya sebagai gubernur dan otomatis Basukilah yang naik sebagai gubernur.

Dia menjelaskan, dalam aturan ketatanegaraan, seorang kepala/wakil kepala daerah yang ditinggalkan oleh pasangannya yang mengundurkan diri tidak berhak untuk memilih calon pendamping. Karena itu, ia mengaku menyerahkan semuanya kepada PDI Perjuangan yang akan memilihkannya wakil gubernur.

Terkait wacana mendampingi Prabowo Subianto, pria yang akrab disapa Ahok itu mengatakan, dia lebih memilih menjadi gubernur DKI Jakarta ketimbang menjadi wakil presiden.

"Kayanya lebih enak DKI I deh. Kalau jadi wapres, polisi tidak bisa ngawal lagi. Kalian (wartawan) juga tidak bisa nongkrong depan kantor saya," selorohnya.


http://megapolitan.kompas.com/read/2...nya.oleh.PDI-P

========================================================

Saya percaya Om Ahok lebih mengedepankan PERJUANGAN utk rakyat dibandingkan AMBISI segelintir orang yang selalu bernafsu utk BERKUASA.

"Siapapun yang merendahkan hatinya, maka sesungguhnya dirinya akan ditinggikan"

emoticon-Kiss emoticon-Kiss

Jokowi - Basuki - Rudi - Risma - Dahlan - Anies - Mahfud - JK (tambahin gan...siapa tau ane lupa....)

Saudara sekalian adalah orang2 yang masih punya hati dan niat baik, JANGAN berjuang SECARA PARSIAL, jangan mau dikerjai orang2 disekitar anda, terlebih orang2 yg sudah tidak punya hati.

0
2.7K
26
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.