Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Hafitd dan Sifa Si Pelaku Pembunuhan Keji, Di-bully di Media Sosial


Jakarta - Aksi keji pasangan kekasih Ahmad Imam Al Hafitd alias Hafitd (19) dan Assyifa Ramadhani alias Sifa (19) yang menyiksa dan akhirnya menewaskan Ade Sara Angelina Suroto (19) mengundang gelombang besar kecaman di media sosial. Akibatnya, akun twitter sejoli itu kini sudah berganti nama.

Salah satu bentuk bully yang beredar luas di jejaring sosial adalah meme foto Hafitd dan Sifa bertuliskan "Mau Bunuh Mantan Pacar? Hubungi Kami." Internet meme adalah foto, video, atau ide yang menyebar cepat dari satu orang ke orang lainnya di dunia maya.

Akun twitter @danielblinker yang mengunggah meme tersebut menambahkan komentar berisi hujatan. "Partner in CRIME @HafitdASO and @ASSYIFARS who
killed @adesaraa because of broken heart. Go to hell..," tulisnya. Akun lain yaitu @fitrinadian berkomentar "Ditolak balikan sama MANTAN?? Hubungi Couple Saiko Pembunuh Mantan : @HafitdASO & @ASSYIFARS dijamin puas bung!"

Namun kini akun twitter @HafitdASO dan @ASSYIFARS sudah bukan milik Hafitd dan Sifa lagi. Saat akun @HafitdASO dibuka pada Sabtu (8/3/2014), jumlah tweet akun tersebut 0, followers 248, dan following hanya 1. Foto di akun tersebut masih foto Hafitd dan Sifa dan namanya juga tetap sama.

Sedangkan nama akun @ASSYIFARS sudah berubah menjadi 'SYIFANT*T B*B*K' dan deskripnya menjadi '#PARODY PEMBUNUH! BULLY! BULLY! BULLY! INGAT! INI CUMA AKUN #PARODY. AKUN ASLI SUDAH RE-NAME!' Tweet-tweet di akun tersebut bukan lagi tweet yang ditulis Sifa dan fotonya juga sudah berbeda.

Hafitd dan Sifa diduga sudah mengganti nama akun mereka sehingga nama @HafitdASO dan @ASSYIFARS bisa digunakan orang lain yang ingin menghujat keduanya. Seperti yang ditulis akun @dindapenguin, "twitter nya @HafitdASO @ASSYIFARS ganti username jd @Avatarrrrr1 dan @Aaaaangin."

Kedua akun baru itu sendiri kini di-protect sehingga tak bisa diakses orang yang bukan follower mereka. Hafitd dan Sifa sendiri saat ini ditahan di Mapolres Bekasi Kota sehingga mereka seharusnya tidak bisa berkomunikasi menggunakan telepon selular apalagi mengakses media sosial.


http://news.detik.com/read/2014/03/0...ial?n991101605

Memang Pantas Dibully Sesuai Perbuatan Mereka

Istilahnya Siapa Yang Nanam Dia Yang Nuai Hasilnya
0
5.1K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.