Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

flamonsterAvatar border
TS
flamonster
Pencurian Smartphone
Pertama' TS mau bilang kalo ini kasus pertama TS, jadi TS mohon maaf kalo ada kesalahan dari kasus. Ini level masih bener' tingkat rendah TS rasa. Kalo ada masukan-masukan ato ada yang sukarela mau ngajarin TS bikin kasus, PM TS aja ya emoticon-Shakehand2

Di sore hari yang tenang, tiba' saja detektif Egor X Watson menerima sebuah panggilan telepon dari kepolisian setempat. Mereka menemukan beberapa kertas aneh yang diduga berupa kode di sebuah pameran smartphone. Dengan segara detektif Egor menghampiri TKP.

Sesampainya disana, polisi menunjukan secarik kertas yang mereka temukan di lantai bertuliskan 'armpbpsmfdszdimh' juga ditemukan lagi secarik kertas lainnya bertuliskan '0503220510031606090722' dan secarik kertas lagi bertuliskan '2-' disusul dengan kertas bertuliskan '43N142E '
Setelah membaca kertas' itu, salah satu petugas yang bertugas untuk menghitung jumlah smartphone yang akan dijual berteriak memanggil salah satu polisi.

Diberitahukan bahwa beberapa box smartphone hilang, tetapi karena merk' smartphone belum didata, mereka belum bisa menemukan smartphone merk apa yang hilang.

Detektif Egor mulai berpikir dan disusul dengan membuka smartphonenya, beberapa menit memandangi layar smartphonenya iya menemukan arti dari kode' tersebut. Apa maksud dari kode tersebut ?

Semoga ga langsung kejawab deh. Oh iya, TS minta maaf gabisa quote emoticon-Mewek
Ato ga TS jg minta diajarin quote dari HP dong (banyak maunya)
TS nerima emoticon-Toast dan kalo boleh emoticon-Rate 5 Star
Sekian
0
2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Can You Solve This Game?
Can You Solve This Game?KASKUS Official
2.9KThread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.